Hasil DA Asia 2 Tadi Malam: Peserta Yang Tersenggol Grup B Top 36 D’ Academy Asia 2 Indosiar Kamis 27 Oktober 2016

Hasil DA Asia 2 Tadi Malam: Peserta Yang Tersenggol Grup B Top 36 D’ Academy Asia 2 Indosiar Kamis 27 Oktober 2016

Hasil DA Asia 2 Tadi Malam: Peserta Yang Tersenggol Grup B Top 36 D’ Academy Asia 2 Indosiar Kamis 27 Oktober 2016. Hasil penilaian DAA2, hasil perolehan poin DA Asia 2 dan peserta yang tersenggol DA 2 Asia tadi malam. Konser Result menentukan perolehan poin dan penilaian akhir untuk peserta grup B babak 36 besar DA 2 Asia, dimana yang mendapat poin atau nilai yang terendah akan tersenggol dari panggung DA Asia 2. Kontes D’ Academy 2 Asia Konser Result akan berlangsung pada, Kamis (27/10/2016) pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar, sebagai lanjutan dari penampilan pertama mereka.

Hasil perolehan poin dan hasil penilaian peserta DAA2 grup B Top 36 pada, Rabu (26/10/2016) yang merupakan penampilan pertama untuk grup B DA Asia 2 Top 36. Kontes mencari bakat menyanyi genre musik dangdut tingkat asia yang diikuti oleh 36 peserta dari 6 negara ini akan memilih 2 peserta yang harus tersenggol dan harus turun dari panggung DA 2 Asia Indosiar.


Mengingat kompetisi menyanyi dangdut ini dibagi hingga beberapa grup D’ Academy Asia 2, kini telah dimulai dengan penampilan dari grup B babak 36 besar yang diwakili satu peserta dari keenam Negara. Berikut adalah enam peserta yang akan tampil bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi dan berhasil maju kebabak selanjutnya.

BACA JUGA: NAMA-NAMA KOMENTATOR D’ ACADEMY ASIA 2

Peserta Grup B D’ Academy Asia 2 Babak 36 Besar

  • Weni: Indonesia
  • Rojer Kajol: Malaysia
  • Maria Vitoria: Timor Leste
  • Fyda Tahir: Singapura
  • Ryana Munap: Brunei
  • Nasrie Karae: Thailand

Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

SIMAK JUGA: BIODATA ICAL MAJANE PESERTA DA ASIA 2

Dimana penilaian dewan juri tersebut akan menentukan siapa yang lolos dan siapa yang harus tersenggol dan harus turun panggung dari kontes DA Asia 2 ini.

Hasil Penilaian dan Perolehan Poin Grup B babak 36 Besar D’ Academy Asia (DAA2)

Berikut adalah hasil penilaian dan perolehan poin akhir peserta grup B Top 36 yang telah diakumulasikan:

  • Weni asal Indonesia: 1050 Poin
  • Rojer Kajol asal Malaysia: 1027 Poin
  • Maria Vitoria asal Timor Leste: 995 Poin
  • Fyda Tahir asal Singapura: 943 Poin
  • Ryana Munap asal Brunei: 941 Poin
  • Nasrie Karae asal Thailand: 910 Poin

Itulah hasil penilaian dari juri perwakilan keenam Negara untuk para kontestan DA 2 Asia, dimana Weni perwakilan Indonesia mampu mempertahankan perolehan poin tertinggi, sehingga Weni asal Indonesia berhasil maju kebabak selanjutnya. Perolehan poin diatas merupak hasil akhir untuk grup B peserta DAA2 babak 36 besar.

Peserta Yang Tersenggol Grup B Babak 36 Besar D’ Academy Asia 2 (DAA2)

Dengan hasil penilaian akhir dan perolehan poin diatas sudah pasti bahwa yang tersenggol grup B DA 2 Asia tadi malam adalah peserta yang mendapatkan poin terendah, yakni:

  • Ryana Munap asal Brunei: 941 Poin
  • Nasrie Karae asal Thailand: 910 Poin

Demikianlah info tentang perolehan poin, hasil penilaian dan siapa peserta yang tersenggol DA Asia 2 Indosiar. Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...