Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup D, Hasil DAA2 Babak 36 Besar Indosiar Tadi Malam 31 Oktober 2016

Hasil Nilai dan Poin DA Asia Grup D Babak 36 Besar Tadi Malam

Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup D, Hasil DAA2 Babak 36 Besar Indosiar Tadi Malam 31 Oktober 2016. Update perolehan poin, hasil nilai dan poin tertinggi, peserta yang tersenggol konser result D’Academy Asia 2 (DAA2) Indosiar telah ditentukan tadi malam Senin 31 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB LIVE Indosiar. Kontes mencari bakat menyanyi genre musik dangdut tingkat asia yang diikuti oleh 36 peserta dari 6 negara ini akan memilih 2 peserta yang akan mendapatkan nilai terendah dan harus tertsenggol dari panggung dangdut academy asia yang diadakan oleh Indosiar.

Nilai Tertinggi DA Asia 2 Grup D Top 36. Selain itu kompetisi menyanyi dangdut academy asia ini menampilkan peserta yang telah dibentuk dalam sebuah grup untuk tampil dua kali, yakni pada malam ke satu hanya akan menentukan nilai atau poin sementara untuk diakumulasikan dengan penampilan result pada malam kedua.

Mengingat kompetisi menyanyi dangdut ini dibagi hingga beberapa grup D’ Academy Asia 2, kini akan segera dimulai penampilan peserta grup selanjutnya, yakni peserta Da Asia 2 grup D babak 36 besar yang siap menggoyang anda semua pada, Senin (31/10/2016) pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar, peserta dari grub D ini hanya diwakili satu peserta dari keenam Negara.

LIHAT JUGA: DP BBM KATA-KATA HARAPAN AWAL BULAN NOVEMBER TERBARU

Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

Peserta DA Asia 2 Grup D Babak 36 Besar

Berikut adalah enam peserta yang akan tampil bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi dan berhasil maju kebabak selanjutnya yang telah tergabung dalam grup D.

  • Ical: Indonesia
  • Syura Badron: Malaysia
  • Marco Araujo: Timor Leste
  • Rizuan Rashid: Singapura
  • Hazman Mohamad: Brunei
  • Ammy Farah: Thailand

Berikut adalah hasil nilai dan poin sementara da asia 2 grup d yang telah dinilai oleh juri d’academy asia 2 indosiar, namun nilai tersebut akan diakumulasikan dengan penampilan kedua mereka yang bertujuan untuk menentukan 2 peserta daa2 grup d yang harus tersenggol.

BACA JUGA: YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP C TOP 36

Hasil Penilian dan perolehan Poin DA Asia 2 Grup D Top 36

  • Ical asal Indonesia: 1045 Poin
  • Syura Badron asal Malaysia: 993 Poin
  • Ammy Fara asal Thailand: 974 Poin
  • Hazwan Mohamad asal Brunei: 934 Poin
  • Marco Araujo asal Timor Leste: 922 Poin
  • Rizuan Rashid asal Singapura: 920 Poin

Berikut adalah Hasil Peserta Yang Tersenggol DAA2 Grup D Top 36 yang telah ditentukan tadi malam, dimana Ical Indonesia mendapat Nilai Tertinggi DAA2 Grup D Top 36 dan berkut adalah 2 peserta dengan perolehan nilai terendah yang harus tersenggol dari kontes dangdut academy asia 2 kali ini.

Peserta Yang Tersenggol DA Asia Grup D Top 36

  • Marco Araujo asal Timor Leste
  • Rizuan Rashid asal Singapura

SIMAK JUGA: YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A TOP 36 dan berikut adalah YANG TERSENGGL DA ASIA 2 GRU B TOP 36

Demikianlah update hasil perolehan poin D’Academy Asia 2 grup D babak 36 besar, dimana Ical Indonesia berhasil mendapatkan nilai tertinggi sebesar 1045 poin, sedangkan untuk dua peserta yang mendapat nila terendah otomatis tersenggol dari DAA2 grup D Top 36. Selanjutnya adalah penampilan Peserta DA Asia 2 Grup D Top 36 pada, Selasa (01/11/2016). Simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]