HARGA SMARTFREN ANDROMAX C3S Terbaru Mei 2024, HP Bekas Murah Dibawah 500 Ribuan

Harga Smartfren Andromax C3s Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

HARGA SMARTFREN ANDROMAX C3S Terbaru Mei 2024, HP Bekas Murah Dibawah 500 Ribuan. Berapa harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C3s edisi Tabloid Pulsa hari ini? Apa kelebihan Smartfren Andromax C3s dan kekuranganya? Berita hari ini akan membahas mengenai kwalitas produk besutan Smartfren yang menjadi trending topic dunia pergadgetan tanah air dengan merk Smartfren Andromax C3s. Akan kita sampaikan juga harga seken Smartfren Andromax C3s juga review singkat Smartfren Andromax C3s yang bisa menjadi acuan anda ketika ingin membeli hp baru ini.

Smartfren Andromax C3s. Sebelumnya tim redaksi Warta Solo juga menyampaikan smartphone canggih dan hp dengan spek mumpuni lain seperti andromax Ahp samsung 2 gb dan oppo neo 7 lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan dan kekuranganya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3s

Vendor besutan Andromax yang dirilis kali ini dibekali desain dan layar unggulan dengan bentang layar yang digunakan gadged Andromax baru adalah 4.0 inches 480 x 800 pixels, sehingga nyaman digunakan untuk menonton film/video dan nyaman ketika bermain game. kemudian panel layar berjenis TFT capacitive touchscreen, WVGA warna yang akan menjadikan warna layar ponsel cerdas ini lebih berwarna dan cerah.

Ponsel pintar Andromax baru memang dibandrol dengan harga murah sehingga bisa diakses oleh banyak kalangan. Sebagai vendor baru produk merk Andromax telah di sematkan jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps. Uniknya hp pintar ini, telah menggunakan fitur dual sim yang akan memudahkan pengguna untuk berbisnis. Fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Capability juga disematkan pada ponsel pintar ini, untuk pengiriman file dan aplikasi dibekali fitur bluetooth 4.0, A2DP.

BACA JUGA:

Flagship murah Andromax baru disematkan performa yang sangat bagus dan tangguh salah satunya karena menggunakan ram berkapasitas 512MB yang dapat menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan/ multitasking. Selanjutnya sistem operasional yang digunakan Android OS KitKat yang akan menjadikan smartphone baru Andromax bulan ini mampu mengelola grafis dengan baik. Hp murah bulan ini telah dibenami prosesor yang tangguh Snapdragon Dual-core 1.2 GHz, Cortex A7, Adreno 302 sehingga menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan cepat.

Uniknya, walau harga Smartfren Andromax C3s baru sangat murah, namun handshet ini telah di berikan ruang penyimpanan internal yang dibekalkan di berkapasitas 4 Giga Byte tergolong longgar yang mampu menampung semua file dan aplikasi pengguna yang berukuran besar. Kemudian dilengkapi slot MicroSD yang mampu menampung sangat besar yakni 32 GB.

Kamera utama Smartfren Andromax C3s adalah dengan resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan ponsel pintar Andromax 3 MP sehingga mampu memuaskan pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call skype dan selfie.

Baterai yang diusung menggunakan 1400 mAh tergolong besar pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh.

Harga Smartfren Andromax C3s

Selanjutnya untuk bandrol smartphone buatan PT Smartfren Telecom Tbk akan mengisi list hp murah dipasaran, Info harga ponsel pintar kali ini diambil dari laman terpercaya Tabloid Pulsa. Bahwa Harga Smartfren Andromax C3s bulan ini tidak ada infonya. Sedangkan untuk Harga Smartfren Andromax C3s bekas/seken Rp.350,000.00. Harga yang diluncurkan tahun ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus updatenya informasi harganya di laman wartasolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan.

Kelebihan Hp Smartfren Andromax C3s

  • Memiliki bentang layar berukuran 4.0 inches
  • Android OS KitKat dengan CPU Snapdragon Dual-core 1.2 GHz
  • Kamera Utama 5 MP
  • Memori Internal 4GB
  • Dibekali ram berkapasitas 512MB

Kelemahan HP Smartfren Andromax C3s

  • Kamera depan 3 MP
  • Menggunakan baterai berkapasitas 1400 mAh
  • Tidak ada fitur fast baterai

SIMAK JUGA:

Sekianlah review singkat mengenai Harga Smartfren Andromax C3s tahun ini lengkap dengan spesifikasi, mesin, fitur, kelebihan dan kekuranganya. Jangan lupa untuk membaca info harga hp oppo, kelebihan ponsel samsung, harga hp smartphone dibawah 1 jutaan di laman WartaSolo.com terima kasih. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]