Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru November 2018, Andalkan Kamera 13MP dan Hasil Foto Jernih

Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru November 2018, Andalkan Kamera 13MP dan Hasil Foto Jernih

Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru November 2018, Andalkan Kamera 13MP dan Hasil Foto Jernih. Update harga terbaru Xiaomi teranyar bulan ini, Kabarnya smartphone besutan Tiongkok ini mempunyai segudang kelebihan dengan kwalitas yang mampu bersaing dengan VIVO. Alat komunikasi genggam ini nampaknya akan dibandrol terjangkau, namun akan dibekali spesifikasi dan fitur masa kini.

Gadget canggih dan cerdas ini akan mendapatkan tenaga system operasional Android OS, v5.0 (Lollipop) yang menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Teknologi yang dibekalkanya pada hp xiaomi sudah berhasil menembus dipasarkan dunia, sehingga sanga patut bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy J2 Prime.


Berikut ini tim WartaSolo.com akan memberikan ulasan yang berkaitan dengan spesifikasi dan harga Xiaomi Note Pro bulan ini. Tak lupa akan kami sampaikan kelebihan Xiaomi Note Pro dan kekuranganya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Layar dan desain hp note pro yang dirilis tahun 2015 ini hanya mempunyai beberapa varian warna saja, namun tetap elegan dan premium. Model yang diusung mempunyai dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm sehingga memiliki berat 161gram, tergolong cukup ringan karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Smartphone baru ini berbekal bentang 5.7 inches, dengan resolusi 1440 x 2560 pixels memiliki kepadatan layar hingga (~515 ppi pixel density), dengan teknlogi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas. Terapat pula pelindung layar masa kini supaya terjaga dari goresan di saku atau dimasukkan kedalam tas anda.

Flagship yang dibandrol diatas 6 jutaan ini memang mengusung jaringan yang komplit yakni jaringan internet 3G berkecepatan HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps sehingga ponsel mampu mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada. Yang terkahir hp baru tahun ini dilengkapi pula jaringan EDGE dan GPRS yang akan menjadikan pengguna mampu berkomunikasi dengan baik.

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacunya, bahwa system operasional sndroidnya sudah OS, v5.0.1 (Lollipop) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu hp siaomi pro juga dibekali processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang mampu menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat.

Simak Juga:

Uniknya, walau harga Xiaomi Mi Note Pro cukup mahal gadged ini dijejali system operasional dan processor yang tangguh yakni dibekali GPU Adreno 430 sehingga kinerja ponsel semakin tangguh. Uniknya lagi, telah mengusung Ram berkapasitas besar yaitu 4GB,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik.

Kamera yang di benamkan juga sangat mumpuni, jika kita bandingkan dengan hp samsung bisa diadu dari resolusi maupun hasilnya. Pasalnya flagship dengan 3 macam warna dibenami kamera utama 13 MP, dengan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama yang dapat menghasilkan gambar HRD berkelas . Sedangkan untuk kamera selfie terdapat 4 MP, 1080p (1/3” sensor size, 2µm pixel size) yang bisa anda gunakan untuk berselfie, chat video ataupun skype.

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan juga tergolong besar sehingga menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya kapasitas yang diusung adalah 64GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar.

Walaupun harga terbaru Xiaomi Mi Note Pro terjangkau untuk kelas atas, kamu akan diberikan baterai tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama. Sehingga mampu menemani aktifitas dan bermain games lebih lama.

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Berikut ini harga baru Xiaomi Mi hari ini yang kami kutip dari laman terkenal Tabloid Pulsa. Harga baru Xiaomi Mi Note Pro adalah Rp. 6,700,000.00, sedangkan untuk harga bekas Xiaomi Mi Note Pro  kami belum mempunyai informasinya. Harga android diatas sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu pantai terus setiap saat di portal WartaSolo.com.

BANDINGKAN DENGAN:

Kelebihan HP Xiaomi Mi Note Pro

  • HP Xiaomi Mi Note Pro Dibekali bentang layar , 5.7 inches 1440 x 2560 pixels
  • Menggunakan Ram berkapasitas 4GB
  • Menggunakan kamera utama 13MP
  • Dibekali panel layar jenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh battery
  • Dibekali Sistem operasional (Android 5.0.1 Lollipop)
  • Memori Internal 64GB

Kekurangan HP Xiaomi Mi Note Pro

  • Belum Dibekali fitur Fingerprint Sensor
  • Belum dibekali fitur Fast Battrey
  • Baterai yang dibekalkan bertipe Non Removable
  • Jaringan Belum 4G

Demikian ulasan singkat seputar flagship canggih Xiaomi, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli ponsel baru. Jangan lupa untuk share artikel harga HP Xiaomi Mi Note Pro dan harga Smartphone Oppo terbaru bulan ini di media sosial anda terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: harga hp xiaomi buln november 2018, dan lainnya.
Loading...