Harga Xiaomi Redmi Note 2 Baru Bekas Mei 2024, HP Canggih Saingan Samsung

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Baru Bekas Spesifikasi Fitur Gambar Kelebihan Kekurangan

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Baru Bekas Mei 2024, HP Canggih Saingan Samsung. Apakah anda sedang mencari informasi spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2? berkat kemajuan global, teknolog Android juga semakin tidak terbendung. Salah satunya hp  buatan Tiongkok merk Redmi Note yang diproyeksikan bersaing dengan vendor besar seperti Samsung.  Kabar yang beredar jika Kelebihan Redmi Note 2 akan dibenami teknologi baru yang disematkan pada setiap sisi dan jeroan mesinya.

Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini mulai memperkenalkan perangkat terbarunya bersamaan dengan Xiaomi Redmi lainya. Kelebihan hp Redmi Note 2 terletak pada sisi aksi selfie dan sosial media.

Uniknya, harga Xiaomi Redmi Note2 bulan ini sepertinya dibandrol dengan nilai yang terjangkau bagi konsumen. Kelemahan android ini yakni harus bersaing dengan vendro besar seperti OPPO dan Iphone. Namun anda tidak perlu kecewa, karena redmi note akan mengusung berbagai kecanggih dari desain hingga fiturnya.

BACA JUGA:

Untuk kenyaman para konsumen, hp baru xiaomi yang di luncurkan telah melakukan perbaikan dan inovasi pada produknya berdasarkan kemajuan teknologi masa kini. Sejatinya smartphone buatan Tiongkok ini memang masih menjadi primadona dikalangan pecinta ponsel tanah air karena terkenal murah namun mempunyai mesin tangguh, berikut ini akan kita sampaikan spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 2.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Vendor smartphone asal Tiongkok membekalinya dengan sangat komplit yakni dengan panel layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar full HD serta teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah chipset Mediatek MT6795 Helio X10, yang memiliki Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 plus GPU PowerVR G6200. Sedangkan Chipset yang dibenamkan adalah RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Fitur lain yang disusung pada ponsel pintar telah ditenagai oleh baterai 3600 mAh.

 Harga Xiaomi Redmi Note 2 Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Walaupun harga Xiaomi Redmi Note 2 terkini agak mahal, namun dibekali dengan kamera 13 megapiksel dibagian belakang dan depan perangkatnya. Note 2 terkini dibenami lampu LED flash plus diafragma f/1.7 dibagian belakang dan f/1.9. sedangkan pada bagian kamera depanya di benami 5 MP yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim.

Lihat Juga: HP Samsung Galaxy J5 Prime dilengkapi dengan Spesifikasi Kelebihan dan kekuranganya.

Kemudian handseht baru juga memberikan kemudahan kepada pengguna yang aktif di sosial media untuk dibagikan atau membagi kegiatan di Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Spesifikasi yang menjadi keunggulan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto anda dengan menambahkan beberapa efek warna.

Ponsel pintar dengan penjualan sangat baik di indonesia ini telah mengalami perubahan yang begitu banyak, salah satunya dengan dibekalinya sensor pemindai sidik jari yang tak hanya berfungsi sebagai media perlindungan perangkat. Pabrikan asal Tiongkok, China ini memang tidak ingin main-main dengan produk buatanya demi menjaga rasa kepercayaan terhadap pecinta smartphone.

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Selanjutnya akan kita sampikan harga baru dan bekas Xiaomi Note 2 bulan ini berdasarkan kutipan Tabloid Pulsa. JIka harga baru Xiaomi Redmi Note 2 adalah Rp. 2.600.000.00, kemudian untuk harga bekas Xiaomi Redmi Note 2 kami belum mempunyai informasinya.

BACA JUGA:

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2

  • Jaringan 3G
  • Layar lebar 5.5 inci Super AMOLED
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Mediatek MT6795 Helio X10, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU PowerVR G6200
  • Kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP
  • RAM besar 3GB
  • Ram Internal 32GB.
  • Kapasitas baterai ekstra besar mencapai 3060 mAh

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

  • Harga agak mahal
  • Jenis baterai Non-removable alias tak bisa dilepas

Demikianlah informasi hari ini terkait harga hp Xiaomi Redmi 2 yang pastinya membuat anda ingin segera membelinya. Bagi anda pecinta flagship canggih, bahwa harga Xiaomi Redmi Note 2 bisa berubah setiap hari, minggu, bulan maupun tiap tahunya, untuk itu pantau terus harga perubahanya di laman kesayangan anda ini. [Mupus Prasetyo – WartaS0lo.com]