Daftar Peserta Kontes Sound System HUT APSI Ke 4 2017: Kendedes dan Cleopatra Lokomotif Pengusaha Sound System Indonesia

Daftar Peserta Kontes Sound System HUT APSI Ke 4

Daftar Peserta Kontes Sound System HUT APSI Ke 4 2017: Kendedes dan Cleopatra Lokomotif Pengusaha Sound System Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia (APSI) ke 4 tahun ini. Dimana dalam pelaksanaan kontes sound tersebut memberikan warna yang begitu berbeda dari kontes-kontes lainnya. Pelaksanaan unjuk gigi sound system oleh APSI Pusat kali ini di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Kab. Karanganyar dua hari full mulai tanggal 29-30 Agustus 2017. Dengan tuan rumah Candra Dewi Sound System milik bapak Lurah Desa Jati.

Acara tahunan yang sekaligus memperingati HUT RI yang ke 72 tersebut sangat megah dan meriah dalam balutan penampilan sound system yang tergabung di Asosiasi Pengusaha Sound System Indonesia. Masing-masing menampilkan suguhan sound system yang berkelas sesuai speknya. Dengan terpapang gagah berbentuk U. Dalam kontes kali ini dengan lokomotif yang sudah tidak asing lagi dari Kendedes dan Cleopatra dengan suguhan rigging, sound dan lighting yang megah.

Daftar Peserta Kontes Sound System HUT APSI Ke 4. Dalam kesempatan kali ini peringatan HUT APSI ke 4 yang sebagai ketua pelaksana adalah Ir. Hastono yang juga selaku ketua umum APSI Pusat Indonesia membuka Parade/Kontes Sound System termegah kali ini dengan memberikan informasi kepada khalayak umum terkait dengan penambahan anggota APSI tahun 2017 sebesar 283.

Daftar Peserta Kontes Sound System HUT APSI Ke 4

Penambahan anggota tersebut sangat signifikan dari tahun kemarin. Mantan Kades Desa Suruh Kalang, Jaten, Karanganyar tersebut juga menjadi lokomotif yang mumpuni dengan segudang aktivitas padat di Karanganyar dan Jakarta setiap pekannya. Bahkan menambahkan dalam sambutannya yaitu untuk tahun depan semoga dapat menampilkan kontes sound system lebih baik laga.

Turut hadir bapak Bupati Kab. Karanganyar Juliatmono dengan semangatnya membuka acara tersebut dan dilanjutkan pemotongan tumpeng sederhana yang bernuansa nasi kuning sebagai bentuk rasa syukur terhadap HUT Apsi yang sudah beranjak 4 tahun. Dalam pidatonya beliau menghimbau kepada pengusaha sound system yaitu “semoga jaya selalu ya untuk APSI, dan semoga memberikan terbaik dalam pelayanan sound system untuk masyarakat banyak, yang paling penting adalah harganya murah”. Bapak Juliatmono larut dengan singlenya Suket Teki yang diiringi OM Savana menambah meriahnya HUT APSI ke 4. Sontak semua jajaran pengurus APSI tertawa riang dengan sindiran guyon Bapak Bupati tersebut. Tampak datang terlambat Wakil Bupati Karanganyar Rohadi dalam acara tersebut.

Dan berikut ini kami dari redaksi Wartasolo.com akan memberikan daftar peserta kontes sound system HUT APSI ke 4 2017 termegah (dalam pengamatan kami yang memainkan jenset dan sound gantungya) di antaranya;

  1. Jacky Jaya
  2. Jati Budaya
  3. PTL
  4. Rajawali
  5. Rukun Sayur
  6. Sumber Rejeki
  7. Yogie
  8. Setia Mulya
  9. Kendedes
  10. Karya Nada
  11. Bumi Intan Pari
  12. LPN
  13. Mr. Blue
  14. Srikoyo
  15. ARS
  16. Dewa Sound
  17. Aero Max
  18. Candra Dewi
  19. Boston
  20. Lotus
  21. Kurnia
  22. Jadi Jaya
  23. ALJ
  24. Sri Mulyo
  25. Sri Indah
  26. Kedaton
  27. HS
  28. Sinar Remaja
  29. Denny R
  30. Mahardheka
  31. Srikandi
  32. Rembo

Parade sound system HUT APSI ke 4 tersebut dengan peserta atas nama Jakarta, Jogja, Semarang, Solo, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo dan Wonogiri. Masing masing anggota APSI menampilkan sound system kepunyaannya dengan gagah berbalut suara merdu yang menggelegar. Bahkan nuansa tersebut dibaringi sorotan lampu yang berkelas dari Lotus Solo. Dan masih banyak peserta lain yang belum dapat kami referensikan.

Simak Juga:

Demikianlah Daftar peserta parade kontes sound system HUT APSI ke 4 yang dapat kami informasikan kepada anda semuanya yang suka akan parade tersebut silahkan langsung datang dan nikmati kontes yang megah dengan penampilan hiburan dari Supranada, Savana dan Arjuna di Lap. Desa Jati, Jaten Karanganyar, Jateng (Gratis). [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]