HUT APSI Ke 4 Termegah 2017: Kontes Sound System, Jual Produk dan Hiburan (29-30 Agustus 2017)

HUT APSI Ke 4 Termegah 2017: Kontes Sound System, Jual Produk dan Hiburan (29-30 Agustus 2017)

HUT APSI Ke 4 Termegah 2017: Kontes Sound System, Jual Produk dan Hiburan (29-30 Agustus 2017). Dalam rangka memperingati HUT Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia (APSI) kE 4 termegah tahun ini. Dimana dalam pelaksanaan parade sound tersebut memberikan warna yang begitu berbeda dari kontes-kontes lainnya. Pelaksanaan parade sound system APSI Pusat kali ini di Lapangan Desa Jati, Kecamatan Jaten, Kab. Karanganyar dua hari full mulai tanggal 29-30 Agustus 2017.

Acara tahunan yang sekaligus memperingati HUT RI yang ke 72 tersebut sangat megah dan meriah dalam balutan penampilan sound system yang tergabung di Asosiasi Pengusaha Sound System Indonesia. Masing-masing menampilkan suguhan sound system yang berkelas sesuai speknya.


HUT APSI Ke 4 Termegah 2017. Dalam kesempatan kali ini peringatan HUT APSI ke 4 yang sebagai ketua pelaksana adalah Ir. Hastono yang juga selaku ketua umum APSI Pusat Indonesia membuka Parade Kontes Sound System termegah kali ini dengan memberikan informasi kepada khalayak umum terkait dengan penambahan anggota APSI tahun 2017 sebesar 283.

Penambahan anggota tersebut sangat signifikan dari tahun kemarin. Mantan Kades Desa Suruh Kalang, Jaten, Karanganyar tersebut juga menjadi lokomotif yang mumpuni dengan segudang aktivitas padat di Karanganyar dan Jakarta setiap pekannya.

Hut APSI Ke 4 Termegah

Bahkan telah hadir bapak Bupati Karanganyar Juliatmono dengan semangatnya membuka acara tersebut dan dilanjutkan pemotongan tumpeng sederhana yang bernuansa nasi kuning sebagai bentuk rasa syukur terhadap HUT Apsi yang sudah beranjak 4 tahun. Dalam pidatonya beliau menghimbau kepada pengusaha sound system yaitu “semoga jaya selalu ya untuk APSI, dan semoga memberikan terbaik dalam pelayanan sound system untuk masyarakat banyak, yang paling penting adalah harganya murah”. Sontak semua jajaran pengurus APSI tertawa riang dengan sindiran guyon Bapak Bupati tersebut.

HUT APSI ke 4 termegah tersebut dengan peserta Jakarta, Jogja, Semarang, Solo, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo dan Wonogiri. Masing masing anggota APSI menampilkan sound system kepunyaannya dengan gagah berbalut suara merdu yang menggelegar. Bahkan nuansa tersebut dibaringi sorotan lampu yang berkelas dari Lotus Solo.

Simak Juga:

Demikianlah parade kontes sound system HUT APSI ke 4 termegah yang dapat kami informasikan kepada anda semuanya yang suka akan parade tersebut silahkan langsung datang dan nikmati kontes yang megah dengan penampilan hiburan dari Supranada, Savana dan Arjuna di Lap. Desa Jati, Jaten Karanganyar, Jateng (Gratis). [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: KABAR SOLO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...