PREDIKSI Skor PS TNI vs PBFC Hari Ini, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017 di Stadion Pakansari Bogor (17/4/17)




PREDIKSI Skor  PS TNI Vs PBFC Hari Ini, Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017 di Stadion Pakansari Bogor (17/4/17). Jadwal lanjutan pertandingan Liga Gojek Traveloka yang akan bertanding PS TNI vs PBFC. Dimana laga tersebut rencananya akan berlangsung di Samarinda, tapi batal karena sesuatu hal jadi bermain di kandang The Army Stadion Pakansari, Cibinong Bogor mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi PS TNI vs PBFC yang akan berlangsung dengan penuh semangat juang yang tinggi membuat laga senin nanti dipastikan akan berjalan menarik. Apalagi PBFC yang dalam laga pramusim Piala Presiden 2017 mengalami sebuah peningkatan yang signifikan dengan masuk sebagi finalis.

Modal tersebut tentunya akan menjadi sebuah motivasi lebih untuk menantang PS TNI dikandangnya. Dalam laga kali ini Pesut Etam lebih diunggulkan dengan pemain yang lebih memiliki kekompakan secara tim dari pada tuan rumah PS TNI. Hal tersebut merujuk data terahir di TSC 2016 dan laga pramusim Piala Presiden 2017.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Gojek Traveloka 2017

Permainan PS TNI yang sangat mengandalkan pemain muda yang full speed, terkadang masih mengalami hal dalam kekompakan tim dan finishing touch yang masih belum maksimal. Meskipun dimusim kali ini PS TNI akan tetap mengandalkan kiper Rafi Murdianto yang juga pemain muda.

PBFC melakukan sebuah perubahan dalam skuad timnya, terbukti dengan pemian belakang Yamashita asal Jepang terlihat sangat tangguh untuk mengawal pertahanan Pesut Etam. Ditambah dengan lini tengah yang ditukangi oleh Asri Akbar yang begitu ngeyel dalam bermain untuk mempertahankan bola maupun memperebut bola dari lawan. Maka dari itu 1-2 akan menjadi hasil laga yang pas prediksi dari kami. Baca Juga: Hasil PSM vs Persela Lamongan. [Om_brew-WartaSolo.com]