Live Score PSM Makasar Vs Persela Lamongan Malam Ini, Skor Akhir 3-1 Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017



Live Score PSM vs Persela Malam ini, Liga Gojek Traveloka 2017

Live Score PSM Makasar Vs Persela Lamongan Malam Ini, Skor Akhir 3-1 Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017. Pertandingan yang disiarkan secara langsung di Stadion Andi Mattalata malam ini membuat laga semakin menarik. Tuan rumah PSM kembali penuh harapan dengan coach Robert di musim keduanya. Gol tercepat dari PSM oleh pemain depan asal Brasil Reinaldo Elias pada 50 detik laga baru berlangsung.

Permainan yang begitu menarik dilakukan oleh kedua tim PSM vs Persela, terutama tuan rumah yang sangat cepat untuk mengalirkan serangan ke pertahanan Lele Glagah. Memberikan tekanan dengan beberapa peluang yang sangat berbahaya.

Juku Eja tampil dengan perkasa dibabak pertama dihadapan pendukung setianya. Penyerang Reinaldo Elias yang sangat kokoh didepan memberikan ancaman yang berarti unutk penjaga gawang senior C. Huda. Terbukti gawang Laskar Joko Tingkir kembali kebobolan dan skor berubah menjadi 2-0.

Simak Juga; Hasil Madura United FC Lawan Bali United Sore Tadi Live TVOne

Persela dalam laga malam ini mempunyai masalah dilini pertahanan sisi kanan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Juku Eja. Dengan set up yang apik melalui umpan daerah diteruskan umpan satu dua, PSM kembali unggul lewat pemain mudanya M. Rahman dengan skor 3-0 di menit akhir babak pertama.

Dibabak kedua permainan semakin memanas dengan dikartu merahnya Aang Suparman stoper Persela. Akan tetapi, PSM tercoreng pada laga kali ini setelah Ferdinan Sinaga melakukan pemukulan dari belakang kepada Ivan Carlos pada menit 80 menuju babak kedua berakhir. Dan akhirnya Lele Glagah dapat gol hiburan dari pemain asingnya Ivan Carlos pada menit ke 88 dan merubah skor menjadi 3-1.

PSM yang sangat menguasai pertandingan dalam laga perdana kedua tim kali ini, memberikan tontonan yang memuaskan buat pecinta bola tanah air. Racikan pelatih yang pernah mengantarkan Arema Indonesia juara tersebut menginstruksikan pemainnya untuk terus menekan pertahanan Lele Glagah dengan umpan kombinasi yang begitu efektif. Baca Juga: Jadwal Liga Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]