Hasil Barcelona vs Real Sociedad Tadi Malam: Skor 3-2 Liga Spanyol 16/04/2016



Hasil Liga Spanyol 2017 Barcelona vs Real Sociedad, Messi mencetak Dua gol

Hasil Barcelona vs Real Sociedad Tadi Malam: Skor 3-2 Liga Spanyol 16/04/2016. Update hasil Liga Spanyol 2017 antara Barcelona vs Real Sociedad berakhir dengan skor 3-2. Lionel Messi mencetak dua dan satu assist menjadi kunci kemenangan tuan rumah di Camp Nou pada Minggu (16/4) dini hari. Sebaliknya, meski sempat membalas dua kali dari gol bunuh diri Samuel Umtiti dan gol Xabi Prieto, tim tamu tak bisa menghindari skor Barca vs Sociedad. Berkat tiga poin tambahan ini, Blaugrana menjaga jarak tiga angka dari rival abadi Real Madrid.

Mendapat tekanan penuh jelang pertandingan menyusul kemenangan Madrid 2-3 atas Sporting Gijon, Barca harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membungkam Real Sociedad, tim peringkat tujuh klasemen Liga Spanyol. Bermain tanpa Neymar yang terkena hukuman, pelatih Luis Enrique memilih Paco alcacer sebagai pengganti Neymar di depan.

Tim tamu yang secara mengejutkan unggul tipis dalam pengusaan bola, seharusnya bisa unggul di menit 12 ketika Mikel Oyarzabal disodori bola oleh Willian Jose. Namun, penyerang muda ini masih harus menunda gol pertamanya di La Liga musim ini dengan tembakan yang tepat ke arah kiper Marc Andre Ter Stegen. Selang lima menit kemudian, Lionel Messi mencetak gol untuk Barca.

Mendapatkan bola dari Luis Suarez, Messi melakukan tembakan magis dari luar kotak penalti yang mengerjai kiper Geronimo Rulli. Barca menjaga arus permainan, dan semakin menciptakan keriuhan pada menit 37. Ketika itu, aksi Suarez dihentikan Rulli, tapi Messi datang di momen yang tepat untuk mendorong bola masuk gawang dan mencatatkan gol ke-29 di Liga Spanyol.

Akhir babak pertama semakin Panas ketika umpan silang Inigo Martinez justru dimasukkan oleh Samuel Umtiti ke gawang sendiri pada menit 42. Untungnya, Barca masih punya Messi. Ia mengirim umpan terobosan yang diselesaikan oleh Paco Alcacer hanya berbeda dua menit dari gol pertama Sociedad.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-2, karena Xabi Prieto menjaga mood tim tamu dengan merampungkan umpan silang Willian Jose di masa injury. Dibabak kedua hanya ada satu peluang paling berbahaya hanyalah tendangan bebas Asier Illarramendi dari jarak 40 yard yang dibendung ter Stegen. Barcelona berhasil mengamankan angka 3-2, dan kini punya modal apik sebelum menjamu Juventus di leg kedua 8 besar Liga Champions.

Gol: Lionel Messi 17 dan 37, Paco Alcacer 44/ Samuel Umtiti 42 OG, Xabi Prieto 45+1

Itulah info Hasil Liga Spanyol 2017, Barcelona vs Real sociedad Dimana laga tersebut di Menangkan Barcelona dengan Skor 3-2 jangan lupa nantikan Hasil liga Spanyol lainnya DiSitus ini, Semoga bermanfaat. [Nico – WartaSolo.com]