HASIL Persib Bandung Vs Arema FC Live Streaming TVOne, Skor Akhir 0-0 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (15/4/17)

HASIL Persib Bandung Vs Arema FC Live Streaming TVOne, Skor Akhir 0-0 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (15/4/17)

HASIL Persib Bandung Vs Arema FC Live Streaming TVOne, Skor Akhir 0-0 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (15/4/17). Pertandingan yang ditunggu-tunggu akhirnya telah berakhir dengan skor 0-0. Dimana tuan rumah Persib yang digadang-gadang dapat memporak-porandakan Singo Edan, tidak terbukti pada laga pembuka kali ini. Pertandingan yang rencananya berlangsung di GBLA tidak terwujud. Tapi, berlangsung sangat seru di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Hasil Persib vs Arema FC yang penuh gengsi kali ini dihiasi dengan Marquee Player Maung Bandung M. Essien yang tampil menawan pada awal babak pertama. Laga yang sangat penuh dengan aroma dendam menyajikan perlawanan yang berarti buat Arema FC.


Pada babak pertama pertandingan sangat di dominasi oleh tuan rumah dengan umpan-umpan daerah yang ciamik oleh pemain eks Chelsea Liga Inggris. Djanur langsung berani menurunkan Essien di lini tengah bersama Gian Zola dan Hariono. Dan juga di lini depan coach Djanur langsung mempercayakan Sohe, Febri dan Atep sebgai mesin penggedor.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live Streaming TVOne 2017 

Dengan permaian dan serangan yang terbuka dari tuan rumah Persib, membuat lini belakang Singo Edan benar-benar teruji dengan duet maut Arthur dan Jad. Bahkan seisi stadion sentak berhenti dengan terciptanya gol oleh Eloco dimenit akhir babak pertama, tapi gol tersebut dianulir oleh wasit dikarenakan Gonzales sudah terjebak dalam posisi off side.

Di babak kedua pada menit ke 60 Arema FC baru dapat mengembangkan permainan apiknya serta memberikan peluang yang kerab menakutkan gawang Persib. Akan tetapi, permainan kedua tim yang sangat berkelas tersebut hanya mampu berakhir dengan skor imbang kacamata alias 0-0 saja. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...