Stoper Arema FC Jad Sangat Senang Berduet Dengan Arthur

Stoper Arema FC Jad Sangat Senang Berduet Dengan Arthur

Stoper Arema FC Jad Sangat Senang Berduet Dengan Arthur. Setelah dipanggilnya stoper muda penuh talenta Bagas Adi Nugroho di skuad Timnas U-22 untuk menghadapi SEA Games 2017 nanti. Memberikan celah di lini belakang Arema FC yang biasanya di kawal Adi dan Cunha yang terbukti ddapat menjuarahi di laga pramusim Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017. Lubang lini belakang tersbut sekarang dapat ditutupi oleh eks pemain Pesut Etam Jad.

Arema FC memang sebelum bergabungnya Jad sudah mengalami sebuah kelemahan di lini belakang dikarenakan hanya mempunyai stok dua saja antara Adi dan Artur. Bahkan sesekali di lapis oleh Junda Irawan yang memang bukan posisi aslinya menjadi stoper. Meskipun tuntutan sebgai pemain modern adalah dibutuhkan sebuah adaptasi yang cepat dan pemain dituntut unutk dapat bermain diberbagai posisi.


Hal ini akhirnya ditambal pihak manajemen untuk menggenapi pemain asing Asia dengan menambah Jad asal Libanon untuk berdut dengan Arthur Cunha di posisi stoper. Bahkan pemain anyar Jad sangat begitu senang untuk berkostum Arema FC dan duet cerdas untuk mengamankan lini belakang Singo Edan.

Simak Juga : Live Score Madura FC vs PSMP Babak Final Magelang CUP 2017

Maka dari itu, untuk tim-tim kontestan Liga 1 Indonesia wajib hati-hati dan memperhitungkan ketika melawan Ongis Nade nantinya. Duo pemain asing ini memiliki daya tahan yang begitu bagus ketika berdule satu lawan satu. Dengan postur yang jangkung di atas rata-rata pemain Indonesia duo pemain belakang ini kerap juga overlap dan mencetak gol ke gawang lawan. Baca Juga : Jadwal Uji Coba PSM Makasar Lawan Persipura. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...