Live Score Madura United FC Vs PS Mojokerto Putro, Skor Akhir 4-1 Babak Final Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (5/4/17)

Live Score Madura United FC Vs PS Mojokerto Putro, Skor Akhir 4-1 Babak Final Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (5/4/17)

Live Score Madura United FC Vs PS Mojokerto Putro, Skor Akhir 4-1 Babak Final Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (5/4/17). Babak pungkasan Magelang Cup 2017 telah tersaji malam ini, dimana Madura United FC akan bentrok melawan PS Mojokerto Putro. Pertandingan yang tentunya di tunggu banyak publik pecinta bola mania. Yang menjadi pertanyaan adalah siapakah yang akan mengangkat tropy pada malam ini, apakah MU yang akan mengalungkan gelar juara setelah sukses menyabet gelar juara Cilacap Cup 2017 (23/3). Ataukah tim dari kontestan Liga 2 yaitu The Lasmojo?, semakin penasaran kan Madura United FC vs PS Mojoerto Putro pada final Magelang Cup malam ini.

Dan akhirnya Sapeh Kerrab sukses bantai The Lasmojo dengan skor telak 4-1 di babak final Magelang Cup 2017 malam ini. Madura United FC yang sukses di babak penyisihan dengan poin absolut yaitu 9 poin dengan sukses menghajar lawan-lawannya. Di laga pertama MU dapat memukul mundur PSMP dengan skor 2-0. Lanjut dilaga kedua dapat mengalahkan Persipur dengan poin sama 0-2 dan yang paling hangat adalah dapat menaikkan trend positif menang dengan 6-0 lawan tuan rumah PPSM Sakti Magelang.


Sedangkan PSMP dalam laga perdananya dikalahkah MU, lanjut ke laga kedua dapat menang ketat lawan tuan rumah PPSM Sakti Magekang dengan skor 1-2 dan yang paling mengejutkan di laga akhir babak pemyisihan The Lasmojo melumat habis Laskar Petir dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Simak Juga : Jadwal Ujicoba Arema FC vs PSMS Medan

Perlu diketahu bahwa, MU sebenarnya belum menurunkan skuad intinya dalam tiga laga dibabak penyisihan Magelang CUP 2017. Masih menerapkan pergantian pemain dengan lapis kedua dalam setiap laganya. Bahkan pelatih Gomes juga suka akan permainan yang diperagakan Fabiano Beltrame dan kolega di atas lapangan hijau yang secara grafik mengalami peningkatan dalam bermain. Baca Juga : Jadwal Pembuka Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...