Marquez Balas Dendam di MotoGP Argentina 2017, Marc: Kami Bertarung untuk Meraih Podium di Argentina

Marquez Balas Dendam di MotoGP Argentina 2017, Marc: Kami Bertarung untuk Meraih Podium di Argentina

Marquez Balas Dendam di MotoGP Argentina 2017, Marc: Kami Bertarung untuk Meraih Podium di Argentina. MotoGP Qatar 2017 tidak berarti Marc Marquez mengalah. Catatan buruk Baby Alien di ajang MotoGP Losail Qatar pekan lalu membuat dirinya harus membalas Vinales di Argentina. Marquez hanya di posisi empat di belakang Valentino Rossi. Juara race dipegang oleh Maverick Vinales dan kedua oleh pembalap asal Ducati Andrea Dovizioso. Marc Marquez menargetkan perbaikan prestasi pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). (Baca juga jadwal F1 terupdate)

“Balapan di Qatar adalah balapan yang sulit, tapi kami sangat membaik selama pekan lalu bahkan ketika kami tak meraih podium. Sekarang, mari lihat apakah kerja yang telah kami lakukan di sana akan berbuah di Argentina,” ujar Marquez seperti dilansir laman MotoGP.


Percaya diri yang kuat dari Marquez memang seharusnya ditunjukkan dalam target juara MotoGP Argentina akhir pekan ini. Faktanya Marquez adalah pembalap tersukses di sirkuit Termas de Rio Hondo. Hasil sebelumnya memang tak lebih baik dari catatan musim lalu di mana Marquez meraih podium ketiga, di bawah Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

BACA JUGA: MotoGP Argentina 2017: Sukses di Losail, Dovizioso Fokus di Seri Termas de Rio Hondo

Catatan fakta rider asal Spanyol itu merupakan pembalap yang paling sering meraih podium satu (dua kali), dan pengoleksi pole position terbanyak (3). Catatan lap tercepat dipegang Marquez dengan torehan waktu 1 menit 37 detik.

Pembalap usia 24 tahun itu mengaku menikmati even di Argentina. Namun tahun ini ia mengatakan bahwa daya cengkeram aspal sirkuit merupakan hal yang patut perhatikan dengan baik.

“Saya selalu merasa baik di sini, tapi level cengkeramannya selalu rendah. Daya tahan ban merupakan sesuatu yang patut diperhatikan sebab biasanya daya tahannya sangat singkat. Jadi, kami akan memperbaiki masalah ini dan setelan motor secara umum,” ungkap Marquez.

BACA JUGA:

“Kami menantikan untuk bertarung meraih podium di depan fans Argentina yang selalu bergairah dan suportif,” pungkasnya. Baca juga Berita Jelang MotoGP Argentina 2017: Apa yang Dikhawatirkan Mulai Terbukti, Rossi Terancam. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...