Ini Alasan Sebenarnya Raphael Maitimo Merumput Bersama Persib

Ini Alasan Sebenarnya Raphael Maitimo Merumput Bersama Persib

Ini Alasan Sebenarnya Raphael Maitimo Merumput Bersama Persib. Raphael Maitimo membeberkan alasan dirinya memilih PERSIB sebagai klubnya untuk mengarungi Go-Jek Traveloka Liga 1. Target dan kesiapan PERSIB lah yang menurutnya mantap menjadi Pangeran Biru.


“Saya masuk PERSIB bukan keputusan sendiri, tapi atas izin dari keluarga saya dan teman-teman. Ini keputusan terbaik buat saya. PERSIB memiliki target yang lebih jelas,” ujar Maitimo.

Ia pun mengklaim jika dirinya merupakan pemain profesional. Sehingga ia tak ragu-ragu untuk memberikan 100% kemampuannya untuk membawa Maung Bandung juara pada liga yang akan bergulir pada 15 April 2017 mendatang.

Selain itu, fanatisme Bobotoh juga diakuinya menjadi daya tarik tersendiri baginya. “Mudah-mudahan semua orang mengerti. Semua orang juga tahu saya, saya sangat profesional,” katanya.

“Saya ada di sini untuk kerja, untuk bantu sepakbola Indonesia, bukan hanya main saja. Saya ingin sukses bersama PERSIB, saya juga mau bantu PERSIB juara. Saya main untuk menang, bukan draw ataupun kalah,” tambah pesepakbola kelahiran Rotterdam, Belanda ini. Baca juga Aji Santoso Arema FC Siapkan Back Tangguh Redam Cole dan Essien. [WartaSolo.com/persib.co.id]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.