Apakah Karena Cole dan Essien di Persib, Arema Perkokoh dengan Jad Noureddin?

Apakah Karena Cole dan Essien di Persib, Arema Perkokoh dengan Jad Noureddin?

Apakah Karena Cole dan Essien di Persib, Arema Perkokoh dengan Jad Noureddin? Jawaban Aji Santosa perihal kedatangan eks pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) menarik disimak. Disisi lain bomber anyar Persib Carlton Cole bersama pemain tengah Essien bersiap melahap klub lain. Nafsu Persib menjadi raja sepakbola Indonesia mendapat respon pelatih Arema FC Aji Santoso.

Kekuatan skuat Persib terbaru tidak bisa dianggap enteng oleh semua peserta Liga 1. Mulai pemain depan hingga penjaga gawang pemain Persib memiliki rekam jejak dan prestasi yang nyata. Persib memang menjadi klub paling populer saat ini di Liga 1.


Isu lemahnya pertahanan Arema FC sudah terjawab dengan hadirnya Jad Noureddin. Aji bisa tersenyum lantaran Noureddin, pemain asing asal Lebanon, merapat ke Singo Edan. Noureddin di beberapa laga terkahir bersama PBFC terlihat sering bermain di posisi back tengah. Kemampuan Jad bermain sebagai gelandang bertahan bisa diandalkan juga sehingga sosoknya menjadi pengganti Felipe Bertoldo yang harus pergi gara-gara paspor.

BACA JUGA:

Senada saat Aji berkomentar perihal spesialisasi Jad. “Dia pemain serba bisa, yakni bagus sebagai bek tengah atau juga sebagai gelandang bertahan. Saya bisa memainkannya sesuai kebutuhan tim,” ungkap pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang seperti dilansir sindonews.

Hal ini menjawab kekosongan posisi lini belakang Arema FC untuk dua pemain sekaligus, yakni memainkan peran Felipe Bertoldo sebagai gelandang, juga menjadi pengganti Bagas Adi yang bergabung Tim Nasional U-22. Pilihan Aji pada Jad diprediksi dimainkan sebagai pemain tengah.

Klop sudah kebutuhan pemain Arema dengan misi Noureddin membawa Arema menjadi juara Liga 1 2017. (Simak juga serial F1 siaran langsung Shanghai China dan MotoGP Argentina Live Race)

“Saat ISC kemarin Arema berhasil nomor dua, kemudian mampu menang Piala Presiden. Tim ini punya potensi juara dan tak hanya ingin bertahan di liga saja,” ucap Jad atas motivasi dirinya bersama Arema FC.

Jad, pemain berjersi nomor 3 ini, bersama Arema adalah dalam rangka persaingan menjadi juara Liga 1. Hal ini yang dtunggu-tunggu saat merumput.

“Target saya di klub tentu saja untuk bersaing menjadi juara tak ada yang lain,” lanjut Jad seperti di kutip laman ongisnade.

Makin memanasnya persaingan di liga 1 akan kita lihat ajang pembuka Liga tanggal 15 April 2017 mendatang di stadion Bandung Lautan Api Bandung. Siapa yang Anda unggulkan? Simak juga: Pertandingan pembuka Liga 1 2017 Persib vs Arema FC. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...