Kabar Arema FC : Esteban Vizcara Tidak Setuju Marquee Player di Tubuh Singo Edan



kabar arema fc esteban vizcara Tidak Setuju Marquee Player di Tubuh Singo Edan

Kabar Arema FC : Esteban Vizcara Tidak Setuju Marquee Player di Tubuh Singo Edan. Permainan Arema FC yang sangat cemerlang di laga pramusim 2017 memberikan hasil yang sangat positif. Terbukti Singo Edan  dapat meraih gelar juara di Trofeo Bhayangkara FC dan Piala Presiden 2017. Untuk menyikapi regulasi yang anyar dari PSSI salah satunya tentang pemain asing 3+1 dengan syarat Marquee Player unutk setiap tim yang berlaga di Liga 1 Indonesia, membuat salah satu pemain asing Ongis Nade ikut bicara.

Esteban Vizcara yang sangat moncer di laga pramusim dengan skill individu yang ciamik ketika menyisir pertahanan lawan baik di kiri maupun di kanan. Memberikan statemen yang mendasar terkait Marquee Player yang begitu santer terdengar di jagat sepak bola tanah air.

Arema FC yang terdengar kabar sangat santer untuk memakai jasa penyerang Timnas Uruguay di Lig 1 nanti membuat Vizcara tidak setuju dengan alasan yang sangat mendasar. Yaitu masalah buget yang sangat mahal serta yakin dengan kekuatan yang ada di tubuh Arema FC saat ini.

Simak Juga : Persib Bandung Gaet Penyerang Predator Ala Beto Goncalves SFC

Bahkan Viscara memberikan kritikan kepada PSSI terkait regulasi tersebut unutk di tinjau ulang. Hal senada juga di sampaikan kepada pihak manajemen Arema FC untuk tidak memakai jasa Marquee Player di Liga 1 nantinya. Lebih baik memaksimalkan pemain yang sydah ada saat ini. Dan memberikan kesempatan jam terbang untuk pemain U-23 lebih banyak lagi.

Bahkan sang kapten Singo Edan Johan Al Farisi juga menguatkan pendapat tersebut. Untuk tidak menggaet Marquee Player saat ini di lihat secara keuangan dan kekompakan tim yang sedang bagus-bagusnya. Kalau memang pihak manajemen memakai jasa pemain top dunia diharapkan dapat dengan segera beradaptasi dengan Singo Edan. Baca Juga : Marquee Player PBFC Penyerang Timnas Senegal Sow ?. [Om_brew-WartaSolo.com]