Arema FC Targetkan Juara Liga Indonesia 2017



arema fc targetkan juara liga indonesia 1

Arema FC Targetkan Juara Liga Indonesia 2017. Modal yang sangat baik buat tim yang berjuluk Singo Edan ini. Dimana di ajang pramusim Ongis Nade dapat menyabet gelar yang di tunggu-tunggu oleh banyak tim sebagai ajang pramusim yang dijadikan seleksi pemain maupun evaluasi secara internal sendiri. Bahkan, Arema FC sebelumnya juga dapat menjuarahi Trofeo Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo.

Hal ini tentunya membuat anak asuh Aji Santoso semakin yakin untuk menjuarahi Liga Indonesia 1 2017 nanti. Meskipun lawan yang akan di hadapi sangat begitu bagus juga di kasta tertinggi Indonesia. Arema FC yang begitu ngotot dan militan dalam bermain sebenarnya masih menyisakan PR besar di lini belakang.

Dimana hal tersebut dapat dirasakan oleh tim Singo Edan setelah tiga punggawanya masuk daftar seleksi Timnas U-22 untuk persiapan SEA Games 2017 nanti. Hal ini sebagai evaluasi mendasar buat Ongis Nade setelah menjuarahi Piala Presiden 2017. Bahkan dengan target juara di Liga Indonesia 1 nanti Arema ingin memboyong pemain belakang yang lebih berkelas lagi.

Dengan tambahan di lini belakang harapannya Singo Edan kembali berjaya dengan strategi menyerang yang baik dan bertahan yang baik menjadi andalannya nanti. Meskipun banyak pengamat sepakbola memberikan kritikan pedas terhadap pemain asingnya di lini tengah yaitu Felipe Bertoldo yang belum memberikan peran yang lebih buat Singo Edan sendiri.

Dengan menargetkan juara Liga Indonesia 1 nantinya, Arema FC juga ingin menseleksi beberapa pemain untuk menggenapi skuad Singo Edan. Dengan menambah amunisi yang memang diperlukan oleh Arema FC, segenap manajemen berharap untik dapat pemain yang berkualitas. [Om_brew-WartaSolo.com]