Arema FC Sabet Tiga Gelar Di Piala Presiden 2017

Arema FC Sabet Tiga Gelar Di Piala Presiden 2017

Arema FC Sabet Tiga Gelar Di Piala Presiden 2017. Piala Presiden 2017 telah berakhir, akan tetapi memberikan nilai tersendiri buat SIngo Edan dalam ajang pramusim kali ini. Dimana Singo Edan berhasil menyabet 3 gelar sekaligus dalam ajang bergengsi kali ini. Permainan Arema FC di era Aji Santoso ini mencoba kembali seperti jaman Aji bermain yaitu kuat, keras dan militan.

Arema FC yang menampilkan permainan penuh gairah di ajang bergengsi ini menghasilkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan buat publik bola pada umumnya dan Aremania dan Aremanita pada khususnya. Dimana Singo Edan tampil bak kesetanan dengan membombardir Semen Padang di leg kedua semifinal dan PBFC di partai puncak final Piala Presiden 2017.


Simak Juga : Inilah Kunci Kemenangan Arema FC di Final Piala Presiden 2017

Dua pertandingan dengan 10 gol adalah prestasi tersendiri di kancah persepakbolaan tanah air. Bahkan Arema FC menyabet tiga gelar skaligus di ajang ini yaitu diantaranya ;

  1. Juara 1 Piala Presiden 2017
  2. Gelar Top Score oleh Eloco Cristian Gonzales
  3. Gelar Best Player oleh Adam Alis

Ketiga gelar tersebut tentunya memberikan makna tersendiri disaat turnament pramusim yang dengan regulasi baru di kancah persepakbolaan tanah air. Bahkan tiga gelar tersebut juga memberikan makna tersendiri buat perbaikan internal tim yang mempersiapkan dalam kompetisi resmi Liga Indonesia.

Maka dari itu, Arema FC sangatlah pas menjadi sebuah ancaman buat tim-tim lain untuk kompetisi resmi yang rencanya akan bergulir bulan depan. Meskipun juga belum menjadi jaminan buat Singo Edan di kompetisi resmi nanti dengan dua gelar secara berturut-turut di pramusim 2017 yaitu Trofeo Bhayangkara FC dan Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...