Inilah Kunci Kemenangan Arema FC di Final Piala Presiden 2017

Inilah Kunci Kemenangan Arema FC di Final Piala Presiden 2017

Inilah Kunci Kemenangan Arema FC di Final Piala Presiden 2017. Pertandingan yang memberikan uforia buat pendukung juara yaitu Arema FC kembali pecah ketika Alfarisi dan kolega menghajar Pesut Etam dengan 1-5 di babak final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari Bogor. Laga yang penuh gengsi tersebut berjalan sangat ketat 15 menit babak pertama.

Petaka buat PBFC terjadi ketika salah satu duo bek tengah mereka mengalami cidera yaitu Yamashita asal Jepang yang di tarik keluar oleh pelatihnya dan digantikan Firly. Hal ini semakin rapuh dengan serangan Arema FC yang bertubi-tubi baik dari Esteban, Felipe dan Gonzales sendiri.


Simak Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2017

Dengan pertahanan yang rapuh tersebut membuat PBFC di hujani 4 gol tanpa balas di babak pertama dengan 2 gool disumbang oleh Eloco Gonzales. Permainan Arema FC semkin liar dengan keunggulan 4-0 tersebut. Bahkan laga tersebut memberikan penilain tersendiri buat anak muda asal Singo Edan yang juga masuk skuad seleksi Timnas U-22 yaitu Nasir si kecil lincah yang selalu menyisir di sayap pertahanan lawan.

Di babak kedua permainan Ongis Nade semakin percaya diri dengan tambahan gol dari Cristian Gonzales dengan kakai kanannya membuat skor menjadi 1-5. Yang mana gol semata wayang yang dicetak Firly pemain belakang Pesut Etam. Gol sundulan tersebut membuat pelatih muda PBFC semakin gundah gelisah dan berakhir dengan skor yang sangat telak 1-5.

Maka dari itu kunci kemenangan yang di peroleh Arema FC tersebut adalah salah satunya strategi dalam menyerang dan bertahan Arema FC sangat solid. Terbukti dengan perolehan gol dan kemasukan gol sangat berbanding terbalik. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: gambar kemenangan arema fc, dan lainnya.
Loading...