Live Score PBFC vs Arema FC Malam Ini Live Indosiar, Skor Akhir 1-5 Final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari Bogor (12/03/17)

Live Score PBFC vs Arema FC Malam Ini Live Indosiar, Skor Akhir 1-5 Final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari Bogor (12/03/17)

Live Score PBFC vs Arema FC Malam Ini Live Indosiar, Skor Akhir 1-5 Final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari Bogor (12/03/17). Partai final Piala Presiden 2017 telah hadir di Stadion Pakansari Bogor. Dimana Arema FC yang menantang PBFC mengamuk lagi seperti ketika bermain kontra Semen Padang di Stadion Kanjuruhan. Partai final yang menguras tenaga ini membuat enak di tonton.

Di akhir pekan yang mengasikkan di suguhi oleh gelaran akhir pramusim partai puncak Piala Presiden 2017. Membuat akhir pekan semakin asik dan menarik di depan tv yang menyiarkan live malam ini yaitu Indosiar. Laga PBFC vs Arema FC bermain sangat berkelas dengan jumlah gol yang fantastis.


Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-28

15 menit babak pertama Arema FC kesulitan mencebol PBFC. Dimana permaianan PBFC sangat bagus seperti biasanya mampu mengunci lawan di lini pertahanan dengan duo pemain asing mereka yairu Dirly dan Yamasita. Akan tetapi, setelah pemain belakang asal Jepang Yamashita keluar meninggalkan lapangan karena cidera. Permainan PBFC menjadi kacau balau di lini pertahanan dengna di isi oleh Firly.

Dengan rapuhnya lini belakang PBFC langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Singo Edan dengan gol perdana yaitu oleh Hanif Syahbandi, di lanjut blunder Orah yang backpass ke penjaga Wawan dan menghasilkan on goal. Yang paling menarik adalah kembali Gonzales menggila dengan golnya dua kali ke gawang Pesut Etam. Skor menjadi 0-4 berakhir sampai babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Gonzales mencetak hatriknya dengan kaki kanannya dapat mengelabuhi Wawan kembali. PBFC akhirnya dapat mencetak gol melalui sundulan Firly dan membuat Kurnia Meiga Hermansyah memungut bola dari gawangnya. Dengan demikian selamat buat Arema FC yang menjadi juara dalam ajang pramusim Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...