Jelang MotoGP Qatar 2017: Dovizioso Tak Incar Kemenangan di Seri Perdana?



Jelang MotoGP Qatar 2017, Andrea Dovizioso Tak Incar Kemenagan di Seri Perdana

Jelang MotoGP Qatar 2017: Dovizioso Tak Incar Kemenangan di Seri Perdana?. Ajang balapan kuda besi kelas dunia musim ini akan segera digelar. Seri pembuka MotoGP musim 2017 hanya tinggal menghitung hari. Para rider pun tengah melakukan persiapan akhir jelang balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2017.

Rider tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku siap tampil maksimal di seri pembuka musim 2017 tersebut. Pembalap rekan setim Lorenzo itu memang memiliki tren positif kala menjajal Sirkuit Losail.


Kendati demikian, Dovizioso ternyata tidak mengincar kemenangan. Menurutnya, hal yang terpenting adalah meraih podium. Itu semua karena penampilan yang begitu positif yang di tunjukan oleh pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di uji coba Qatar, beberapa waktu lalu. Bahkan ia yakin, Vinales bakal tampil lebih impresif di seri pembuka MotoGP 2017.

LIHAT JUGA: Apakah Lorenzo Akan Jadi yang Tercepat di Seri Pembuka 26 Maret 2017?

“Meraih podium, iya (menjadi target saya), tetapi mengantongi kemenangan, tidak. Sebab, Maverick tampil apik di sini, namun kami akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan,” kata pembalap berusia 30 tahun tersebut, mengutip dari GP One, Selasa (14/3/2017).

Demikianlah info terbaru jelang MotoGP Qatar 2017, pasti anda sudah tidak sabar lagi mlihat pertarungan antar pembalap yang hebat tersebut. Apakah akan ada sejarah baru di buku MotoGP 2017 kali ini? Kita lihat saja nanti. BACA JUGA: Jadwal MotoGP 2017 yang akan digelar perdan di Qatar dan Daftar Nama Pembalap MotoGP 2017 lengkap dari kelas moto3, moto2 hingga kelas utama motoGP. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]