Berita Jelang MotoGP Qatar 2017: Lorenzo Yakin Bisa Jadi yang Tercepat di Seri Perdana



Berita Jelang MotoGP Qatar 2017

Berita Jelang MotoGP Qatar 2017: Lorenzo Yakin Bisa Jadi yang Tercepat di Seri Perdana. Inilah berita terbaru jelang MotoGP Qatar 2017. Pagelaran balapan MotoGP segera dimulai yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar 26 Maret mendatang. Pada tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada 10-12 Maret 2017. Tim Ducati meraih hasil positif, kedua pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mampu finis di posisi lima besar.

Pembalap yang memiliki julukan X-Fuera ini mengaku senang dapat memperbaiki catatan waktunya di uji coba terakhir MotoGP 2017. Ia merasa lebih percaya diri untuk menatap seri perdana MotoGP musim ini di sirkuit yang sama pada 26 Maret 2017.


“Kami sempat tertinggal sangat jauh pada uji coba sebelumnya. Sekarang kami bisa mendekat terutama setelah lebih dari satu lap,” ujar pembalap berumur 29 tahun itu, mengutip dari Motorsport, Selasa (14/3/2017).

“Saya jadi lebih paham untuk mengatur kecepatan motor supaya bekerja dengan baik. Saya pikir trek ini memberikan kesempatan yang bagus untuk kami tampil lebih cepat lagi. Kami harus bekerja keras untuk bisa jadi yang tercepat,” ungkap rider yang bertandem Andrea Dovizioso itu.

Pada sesi tes pramusim terakhir di Qatar, rider berdarah Italia, Dovizioso berhasil finis di posisi dua dengan catatan waktu 1 menit 54,401 detik. Sementara itu, pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo berada di urutan empat dengan raihan waktu 1 menit 54,519 detik.

Demikianlah informasi terkini berita terbaru hari ini jelang MotoGP Qatar 2017. Dimana pada jadwal MotoGP 2017, seri pertama akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret mendatang. BACA JUGA: siapa saja rider MotoGP 2017 yang akan bertarung di musim ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]