Akhirnya Arema FC Datangkan Marquee Player, Yuk Di Intip Siapa Pemainnya ?



akhirnya arema fc datangkan marquee player di kompetisi 2017

Akhirnya Arema FC Datangkan Marquee Player, Yuk Di Intip Siapa Pemainnya ?. Regulasi anyar yang sebenarnya menjadi sebuah pertanyaan mendasar bagi Singo Edan. Dimana regulasi Liga 1 yang menyertakan pemain asing 2 non Asia dan satu Asia + satu Marquee Player ini membuat kesenjangan bagi masing-masing tim.

Salah satunya Arema FC yang mengkritik pedas dengan regulasi anyar tersebut yaitu tentang Marquee Player yang di terbitkan PSSI setelah Persib Bandung menggaet M. Essien bebersps waktu lalu. Hal ini juga di komentari mendasar oleh coach Beruang Madu Timo yang memberikan respon tentang pemain top dunia yang mahal. Simak Juga : Bali United FC Incar Marquee Player di Kompetisi 2017

Asisten pelatih Singo Edan yang akrab di sapa dengan Getuk, membenarkan berita tersebut. Dan masih mengkoordinasikan dengan jajaran pelatih dan pihak manajemen terkait dengan Marquee Player untuk menambah kekuatan skuad Aji Santoso yang menargetkan juara Liga 1.

Sebenarnya di era Robert Rene Albert tahun 2008/2009 Arema sudah memboyong Marquee Player dari Kamerun yaitu Piere Djangka yang terbukti Singo Edan keluar sebagai juara. Meskipun dari segi kecepatan rata-rata Marquee Player sudah habis alias lembek.

JANGAN LEWATKAN: siaran langsung motogp qatar 2017 di trans7, dan juga update hasil klasemen motogp 2017 terbaru spesial untuk Anda pengunjung setia wartasolo.com.

Joko Susilo alias Gethuk belum berani membeberkan Marquee Player yang memang masih menjadi pembicaraan dari kepelatihan dan manajemen. Meskipun sudah banyak tawaran Marquee Player yang masuk ke Arema FC dengan posisi yang dicari Ongis Nade yaitu Centerback maupun penyerang.

Bahkan asisten pelatih ini juga menambahkan dengan sedikit nada keras khas Malang yaitu “kalau semua tim yang berlaga nanti memakai Marque Player ya tentunya kami akan kalah nugh, maka dari itu kami juga memanfaat regulasi baru ini dengan baik”. Baca Juga : Laga Uji Coba Beruang Madu vs Singo Edan di Kota Apel. [Om_brew-WartaSolo.com]