Kritik Coach Timo Scheunemann Tentang Marquee Player di Regulasi Liga Indonesia 1



kritik coach timo terkait marquee player di liga indonesia 1

Kritik Coach Timo Scheunemann Tentang Marquee Player di Regulasi Liga Indonesia 1. Dengan regulasi yang anyar dari PSSI terkait Marquee Player membuat debateble dari kalangan banyak tim yang akan berlaga di kompetisi 2017 nanti. Yaitu dari coach Beruang Madu Timo Scheunemeann yang menganggap ada ketimpangan satu tim dengan lainnya.

Dalam keputusannya PSSI memberikan peluang untuk Liga Indonesia 1 nanti boleh menambah pemain asing yang berstatus Marquee Player. Dengan mundurnya pelaksanaan Liga 1 nanti banyak tim yang secara waktu di untungkannya. Meskipun beberapa tim belum 100 % dalam mempersiapkan timnya untuk berlaga bulan depan.

Simak Juga : Arema FC Tidak Tiru Persib Bandung Terkait Marquee Player M. Essien

Bahkan coach Timo menambahkan kepada awak media tentang Marquee Player yaitu “dari sisi lain dengan regulasi tersebut ada baiknya, akan tetapi hal tersebut tidak dapat menjangkau semua tim di Indonesia saat ini dengan biasa yang mahal tersebut”.

Regulasi anyar ini tentunya tidak hanya sebatas buat keren-kerenan saja. Melainkan untuk lebih menaikkan gairah sepak bola tanah air. Bahkan pihak manajemen Beruang Madu sendiri sebanarnya juga mendapat tawaran terkait Marquee Player, tapi semua itu tergantung manajemen Persiba Balikpapan untuk memutuskannya.

Bahkan coach Timo menambahkan lagi di sela-sela memimpin latihan Beruang Madu, dengan sedikit nada miring bahwa tidak prioritas untuk skuad beruang Madu terkait Marque Player menuju kompetisi 2017 nantinya. Baca Juga : Arema FC Targetkan Juara Liga Indonesia 1. [Om_brew-WartaSolo.com]