Laga Uji Coba Persiba Balikpapan VS Arema FC di Kota Apel ?



laga uji coba persiba balikpapan vs arema fc di kota apel

Laga Uji Coba Persiba Balikpapan VS Arema FC di Kota Apel ?. Persiapan bagi tim-tim yang berlaga di Liga Indonesia 1 menyisakan turbulensi yang berbeda-beda. Salah satunya adalah tim besutan coach Timo Beruang Madu yang dalam kompetisi nanti tidak memiliki home base yang jelas. Dengan Stadion yang belum memadahi, pihak manajemen memberikan opsi lain untuk laga nanti.

Persiba Balikpapan yang rencananya memboyong skuad Beruang Madu unutk TC di Kota Apel Batu Malang. Akan mengagendakan sejumlah laga uji coba yang standar versi coach Timo. Di karenakan di pulau kalimantan selama ini tidak ada lawan yang sepadan untuk meningkatkan penampilan Persiba.

Simak Juga : Persib Bandung Rekrut Rafael Maitimo dan Stefano Lilipaly di Liga 1

Sebenarnya Persiba sendiri banyak tawaran uji coba dari tim-tim Jawa. Dengan TC di Kota Apel nantinya Beruang Madu rencananya akan melakukan laga uji coba melawan Persatu Tuban, Persegres Gresik United dan dapat juga melawan tim besar yaitu Arema FC. Meskipun hal tersebut masih dalam komunikasi dari pihak manajemen kedua tim.

Dengan mencari lawan uji coba yang sepadan membuat coach Timo dapat mengevaluasi hasil bentukan Beruang Madu menuju kompetisi resmi Liga Indonesia 1 yang rencananya akan berlangsung mulai 15 April nanti. Bahkan, skuad Beruang Madu sendiri rencananya akan memakai Stadion Gajayana Kota Malang unutk home base selama kompetisi nanti.

Dengan TC di Kota Apel dan memakai Stadion Gajayana, tidkan asing buat coach Timo setelah beberapa musim menukangi Persema Malang dengan punggawa Bima Sakti Tukiman, M. Kamri, Kasan Soleh, Irfan Bachdim dan Kim Jefri Kurniawan. Baca Juga : Bali United FC Incar Marquee Player Unutk Menggenapi Skuad Coach Han Peter. [Om_brew-WartaSolo.com]