Irfan Bachdim Menjadi Rebutan Foto Selfie Pendukung Bali United FC



irfan bachdim bali united fc

Irfan Bachdim Menjadi Rebutan Selfie Pendukung Bali United FC. Pesona pemian yang baru bergabung dengan Bali United FC berdarah Belanda-Indo ini tetap menjadi perhatian pendukung Serdadu Tridadu. Dimana pemain yang masih menjalani terapi cidera tulang fibula kaki kiri ini diserbu pendukung Bali United FC ketika sesi latihan perdana.

Bahkan di tempat parkiran untuk latihan perdana Bali United diserbu penonton dengan banyaknya motor dan mobil yang ada. Penonton yang memadati tribun barat dan timur Gelora Trisakti Legian. Meskipun sang bintang hanya mengikuti warming up saja di pinggir lapangan dengan fisioterapi bali United.

Baca Juga : Prediksi MU vs Liverpool Liga Inggris 2016/2017

Dengan pesona yang memang memikat banyak pendukung adalah menjadi sebuah nilai tersendiri. Bahkan Irfan Bachdim di latihan perdanya di temani sang istri Jennifer Kurniawan dengan kedua anaknya yang sedikit melambaikan tangan kepada sang bintang di pinggir lapangan.

Begitu juga semasa awal karirnya di Persema Malang yang juga menjadi rebutan dan tanda tangan banyak pendukung ketika sesi latihan berakhir waktu itu. Pihak manajemen Bali United juga kesulitan ketika banyak pendukung Bali United FC yang menyerbu ke tengah lapangan dan menghampiri Irfan Bachdim ketika peluit panjang berakhir untuk latihan perdana Bali United hanya untuk selfie.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Manchester City Liga Inggris 2016/2017

Bahkan Bali United FC kembali memperkenalkan pemain anyar asli berdarah Bali yaitu Nanak Ngurah yang lama berkostum SFC juga pernah di Persija. Bahkan ketika selesai latihan tersbut Irfan Bachdim juga masih sulit untuk diwawancari oleh awak media. Dengan sambil berjalan ke arah mobilnya yang juga masih di tunggu oleh banyak fans sembari lagi-lagi minta selfie dengan pemain yang bartato ini. [Om_brew-WartaSolo.com]