PREDIKSI Leicester City VS Chelsea, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-21 (15 Januari 2017)



prediksi leicester vs chelsea

PREDIKSI Leicester City VS Chelsea, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-21 (15 Januari 2017). Pertandingan yang dinanti-nanti publik dunia dalam lanjutan Liga Inggris 2016/2017 pekan ke-21. Akan menunjukkan pertandingan sejati, dimana juara bertahan Liga Inggris 2015/2016 akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara The Blues Chelsea di King Power Stadium 15 Januari 2017. Prediksi Leicester City vs Chelsea Liga Inggris pekan ke-21.

Pertandingan prestise ini akan memberikan efek yang sangat berat buat Chelsea yang apabila dalam pertandingan nanti mengalami kekalahan. Tuan rumah ang sangat optimis akan memenangkan laga kali ini, dimana pelatih mereka habis mendapat FIFA Awards 2016 sebagai pelatih terbaik. Tentunya hal ini sebagao modal tersendiri untuk melawan sang pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-21

Tuan rumah yang dalam posisinya berada di 15 klasemen sementara, akan sangat bersemangat untuk melawan Chelsea yang beberapa pekan ini kokoh di puncak klasemen. Tuan rumah yang tampil di bawah penampilan terbaik mereka dalam Liga Inggris kali ini juga menjadi permasalahan tersendiri untuk kelanjutan klub ini.

Sedangkan untuk tim tamu yang masih segar dan percaya diri dalam mengarungi Liga Inggris kali ini akan benar-benar teruji dalam laga kali ini yang memang akan banyak ditunggu oleh pecinta bola seantero dunia, baik pendukung tuan rumaha dan The Blus.

Baca Juga : Prediksi Swansea City vs Arsenal Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-21

Dan Inilah Daftar Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Leicester City: Robert Zieler (K), Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson, Wes Morgan ©, Anny Drinkwater, Ahmed Musa, Riyad Mahrez, Andy King, Shinji Okazaki, Islam Slimani.

Chelsea: Thibaut Courtois (K), Gary Cahill, Cesar Azpiliqueta, David Luiz, N’Golo Kante, Victor Moses, Nemanja Matic, Marcos Alonso, Eden Hazard ©, Pedro Rodriguez, Diego Costa.

Dengan beberapa kemenangan yang di punyai oleh tim tamu atas Leicester selama ini, tentunya akan semakin menarik untuk pecinta bola semuanya yang suka akan laga ini. Maka dari itu kami memprediksikan laga ini akan sangat tegang dan penuh dengan tensi tinggi dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga : Prediksi Tottenham vs West Brom Jadwal Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-21. [Om_brew-WartaSolo.com]