PREDIKSI Swansea City vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-21 (14/01/17). Dalam lanjutan jadwal Liga Inggris yang sudah merangsek di pekan ke-21 minggu ini akan mempertemukan laga yang tidak seimbang secara klasemen sementara yaitu tuan rumah Swansea City di tantang oleh tamunya Arsenal. Prediksi Swansea City vs Arsenal Liga Inggris pekan ke-21.

Taun rumah yang dirundung masalah penampilan dalam liga kasta tertinggi dan terbaik Britania Raya ini. Dimana posisi 18 klasemen sementara adalah posisi yang rawan untuk tim ini yang hanya meraih 15 poin dari 20 laga terakhir adalah membahayakan.



Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-21

Sedangkan untuk tim tamu yang lagi moncer dengan kemenangannya di pertandingan FA CUP putaran ketiga 2017 lal, membuat Teo Walcott dkk semakin besemangat untuk memenangkan laga ini. Agar supaya dapat benar-benar menyalip MAN City yang hanya selisih satu poin saja.

Arsenal dengan kekuatan yang tidak terkira mempunyai potensi untuk meraih tahta Liga Inggris kali ini. Dimana dengan kekuatan tersebut dapat bermaian aman dikandang lawan dan dapat bermain membahayakan di kandang sendiri. Hal inilah tentunya berbahaya untuk tuan rumah Swansea City yang dalam kondisi terburuk.

Inilah Hasil Pertemuan Terakhir Swansea City vs Arsenal :

  • (15/10/16) Arsenal  3 – 2  Swansea
  • (03/03/16) Arsenal  1 – 2  Swansea
  • (31/10/15) Swansea  0 – 3  Arsenal

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Swansea City vs Arsenal :

Swansea City : Lukasz Fabianski (K), Alfie Mawson, Angel Rangel, Mike van der Hoorn, Stephen Kingsley (C), Leon Britton, Sung-Yueng Ki, Gylfi Sigurdsson, Wayne Routledge, Borja Baston, Fernando Llorente.

Arsenal : Petr Cech (K), Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Theo Walcott (C), Alexis Sanchez.

Simak Juga : Prediksi Sunderland vs Stoke City Liga Inggris Pekan Ke-21

Dengan beda jarak yang sangat jauh dari dua terbawah melawan lima besar adalah sebuah dikotomi yang sangat mencolok dari kedua tim. Maka kami memprediksikan pertandingan akan sangat sengit dengan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu. [om_brew-WartaSolo.com]