Target Hanafi Untuk Persegres GU Musim 2017. Akhirnya pihak manajemen memilih Hanafi mantan pelatih Perseru Serui untuk menjadi sang suksesor Persegres GU musim 2017 nanti. Dimana pihak manajemen terlalu lama menunggu kepastian dari Ibnu Grahan yang telah di diepak dari Bhayangkara SU sampai dengan 15 Januari 2017.

Pelatih yang bisa dikatakan sangat sukses menukangi Perseru Serui di TSC 2016 kemarin dengan tidak pernah kalah dalam laga home di Serui. Pelatih asli malang ini juga mengungkapkan bahwa, kenapa memilih Persegres GU untuk musim 2017 nanti.


Baca Juga : Selamat Berduka Buat AK Kiper Senior Arema FC 

Dimana Hanafi telah memilih untuk melatih Persegres dengan alasan yang sangat fundamental secara tim yaitu sama-sama dengan karakter, ngeyel, ngotot, lugas dan bersemangat. Dan alasan yang terpenting juga adalah dekatnya Gresik dengan kampung halamannya yaitu Malang yang secara jarak dan waktu tidak membutuhkan biaya yang banyak. Dari pada dari Serui untuk bolak-balik ke kampung halaman Malang yang sangat jauh baik secara waktu dan biaya tentunya.

Pihak manajemen Persegres sendiri memilih Hanafi dengan harapan tim ini dapat bersaing di ISL musim 2017 dengan pemain-pemain muda Gresik yang khas Jawa Timur dengan talenta-talenta yang ngotot juga ngeyel dalam bertanding. Dan juga Hanafi dapat mengalahkan pesaing kuat di bursa kepelatihan diantaranya Ibnu Grahan, Jaya Hartono dan Bambang Nurdiansyah

Simak Juga : Akhirnya Irfan Bachdim Tidak Pilih Arema FC Musim 2017

Yang perlu diketahui bahwa, untuk target Hanafi di musim 2017 yang rencannya akan kick off mulai 26 Maret nanti adalah tim ini dapat tetap bertahan di Liga Indonesia yang sangat tinggi atsmosfer bolanya dengan pemain-pemain yang teknik tinggi dan pelatih berkelas serta suporter yang fanatik. [Om_brew-WartaSolo.com]