Samsul Arif Munip Berkostum Bali United FC Untuk Musim 2017



samsul arif munip

Samsul Arif Munip Berkostum Bali United FC Untuk Musim 2017. Untuk musim 2017 akan menjadi kompetisi yang sangat menarik tentunya. Dimana Bali United yang dalam kompetisi TSC 2016 lalu datang dengan kekuatan anak muda dan salah satunya dengan bercokol pemain-pemain eks Timnas U-19 yang masih strong dan haus akan kematangan dalam bermain bola.

Akan tetapi, dalam menuju kompetisi 2017 yang rencananya akan di gelar mulai bulan Maret nanti, Bali United FC yang diam-diam tapi pasti dengan merekrut pemain-pemain yang dengan status eks berkostum Timnas Indonesia. Yaitu diantaranya ada jebolan dari pemain Persib Bandung I Made Wirawan yang sudah mulai latihan, M. Taufik, Yandi Sofyan Munawar dan yang teranyar adalah Samsul Arif Munip.

Baca Juga : Irfan Bachdim Akhirnya Tidak Memilih Arema FC Musim 2017

Dengan bergabungnya pemain-pemian yang dapat dikatakan senior untuk Bali United FC musim 2017, dengan salah satunya eks penyerang Timnas Indonesia yang asli anak Bojonegoro. Yaitu Samsul Arif Munip yang awal karirnya dibesarkan oleh Persela Lamongan, Persibo Bojonegoro, Arema FC. Akan tetapi, mlempem tampil di gelaran TSC 2016 presented im3 ooredoo bersama Persib Bandung.

Samsul Arif Munip adalah salah satu dari 11 pemain yang di depak oleh Persib Bandung untuk musim 2017. Dimana Maung Bandung yang sedang cuci gudang untuk mempertahankan kasta tertinggi Liga Indonesia 2017 yang mana telah mereka juarahi musim kompetisi 2014 dan dapat diraih setelah puasa gelar dalam kasta tertinggi Liga Indonesia 20 tahun silam.

Kita lihat saja nanti kiprahnya Samsul yang berkostum Bali United FC 2017 ini, apakah akan moncer seperti ketika memperkuat Persela dan Arema, ataukah malah tidak jauh beda ketika berkostum Persib Maung Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]