Irfan Bachdim Akhirnya Tidak Memilih Arema FC Untuk Musim 2017



irfan bachdim kompetisi 2017

Irfan Bachdim Akhirnya Tidak Memilih Arema FC Untuk Musim 2017. Kabar yang membuat pihak manajemen harus berfikir ektra keras untuk mendapatkan pemain yang sekelas Irfan Bachdim untuk mengarungi kompetisi musim 2017 nanti. Dimana Irfan Bachdim yang digadang-gadang bakal bergabung dengan Arema FC dan akan duet dengan Gonzales pupus sudah.

Kabar tersebut tercium setelah mengetahui dari pembicaraan antara pihak manajemen Arema FC dengan kakak kandung Irfan Bachdim sendiri setelah konggres tahunan PSSI di Bandung. Meskipun sangat santer pemain naturalisasi ini akan bergabung dengan Arema FC.

Baca Juga : Daftar Pemain Terbaik TSC 2016 dan 11 Pemain Tebaik

Meskipun beberapa tim besar telah melakukan pembicaraan dengan Irfan Bachdim diantaranya adalah Persib Bandung, Madura United, Arema FC dan Bali United. Dimana Arema FC yang santer akan mendapatkan jasa pemian blasteran Indo-Belanda ini untuk di duetkan dengan Eloco.

Menurut kabar dari pihak manajemen Arema FC, bahwa kedua pihak belum dapat menyepakati nominal nilai kontrak yang ditawarkan. Meskipun dari pihak Arema FC sendiri memberikan sinyal dalam menyepakati nilai kontrak yang ditawarkan. Bahkan pihak menajemen Arema FC sendiri membenarkan untuk pria berusia 28 tahun ini gabung dengan Bali United FC di musim 2017 nanti.

Derngan kabar ini, pihak manajemen Arema FC sendiri telah bergerak cepat dengan mencari pengganti penyerang yang mempunyai kapasitas sebagai penyerang murni, penyerang bertipe winger. Dan yakin bahwa pihak manajemen akan dapat mendatangkan pemain yang sesuai dengan karakter Singo Edan yang keras, displin, pantang menyerah untuk Ongis Nade. Ini menjadi tantangan tersendiri untuk Arema FC dalam perebutan pemain untuk kompetisi resmi yang rencananya akan berlangsung bulan Maret nanti. Simak Juga : M. Faiz Suhri Dari Klub Penang Malaysia Pemenang Pencetak Gol FIFA Awards 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]