Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2016/2017 : Buyern Munich vs Real Madrid dan Juventus Kontra Barcelona



hasil drawing babak perempat final liga champions 2016 2017

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2016/2017 : Buyern Munich vs Real Madrid dan Juventus Kontra Barcelona. Pertandingan yang syarat akan makna ini menjadikan hasil drawing untuk babak perempat final Liga Champions 2016/2017 menjadi kepagian. Diman tim raksasa yang pernah mendapat gelar di turnament ini bentrok di fase perempat final.

Hasil drawing yang di lakukan petang (17/3) di Swiss ini memberikan warna ulangan seperti di tahun 2014/15 dimana si nyonya tua vs Barcelona. Hal ini tentunya menjadiu sebuah hal yang dapat dikatakan seru bisa atau dapat dikatakan tidak menarik juga bisa.

Simak Juga : Jadwal Babak Semifinal FA CUP 2016/2017

Bahkan yang menarik adalah tim asal Spanyol asuhan Diego S yaitu Atletico Madrid akan bertemu dengan si kuda hitam Leicester City dari Inggris yang beberapa pekan lalu telah secara sepihak memecat pelatihnya karena gagal di Liga Inggris. Leicester City satu-satunya wakil dari Britania Raya setelah tim unggulan City terpeleset di babak 8 besar setelah di hajar AS Monaco.

Dan Inilah Hasil Drawing Babak Perempat final Liga Champions 2016/2017 :

  1. Atletico Madrid (Spa) vs Leicester City (Ingg)
  2. Dortmund (Jer) vs AS Monaco (Pran)
  3. Bayern Munich (Jer) vs Real Madrid (Spa)
  4. Juventus (Ita) vs Barcelona (Spa)

Empat lag yang sangat fantastis di tahun ini membuat banyak pasang mata benar-benar memperhatikan dengan berbagai asumsi. Slah satu wakil dar Italia si nyonya tua dan Leicester City yang juga wakil satu-satunya dari Inggris unjuk gigi di Liga Champions tahun ini. Baca Juga : Bali United FC Incar Marquee Player Untuk Menggenapi Skuad Coach Han Peter Scaller. [Om_brew-WartaSolo.com]