Bali United FC Incar Marquee Player Untuk Menggenapi Skuad Asuhan Coach Han Peter Scaller



bali united fc incar marquee player unutk menggenapi skuad coach han peter scaller

Bali United FC Incar Marquee Player Untuk Menggenapi Skuad Asuhan Coach Han Peter Schaller. Dengan bergabungnya Marquee Player di tubuh Persib Bandung, memberikan dampak tersendiri untuk skuad Bali United FC. Dimana efek tersebut membuat pihak Bali United FC tidak canggung-canggung merespon hal tersebut.

Kompetisi Liga Indonesia 1 yang mundur dari rencana awal dan masih di godok regulasinya oleh PSSI. Memberikan warna tersendiri untuk tim-tim yang akan bertarung di Liga Resmi nanti. Dengan santernya demam Michael Essien di Maung Bandung, membuat manajemen Serdatu Tridatu juga tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan Marquee Player.

Simak Juga : Persipura Semakin Terpuruk Menuju Liga Indonesia 1

Marquee Player atau sosok pemain top dunia yang rencananya akan di datangkan pihak manajemen Bali United FC untuk menambah skuad asuhan coach Han Peter Schaller. Dengan menambah susunan pemain yang sudah ada, maka akan memberikan nilai tersendiri untuk kekuatan Serdatu Tridatu yang pada kesempatan pramusim Piala Presiden 2017 terbukti brlum moncer.

Bahkan sebagai tuan rumah di grup ke 4 tidak lolos ke babak selanjutnya. Irfan Bachdim dan kolega masih menyimpan permasalahan di lini tengah yang tidak dapat menampilkan permainan yang kreatif oleh Fadhil Sauzu maupun Flores sendiri.  Dengan di depan sang bomber Bachdim juga masih belum dapat mengancam pertahanan lawan.

Bahkan coach Han dan pihak manajemen menambahkan kepada awak media setelah latihan sore tadi di Lapangan Banteng, Seminyak. Dengan tutur santai memberikan informasi yang heboh juga, yaitu minggu depan akan mendatangkan sosok pemain top dunia versi Bali United FC. Baca Juga : Hebohnya M. Essien Ke Persib, Arema FC Santai Meresponya dan Tidak Akan Menirunya. [Om_brew-WartaSolo.com]