Jelang MotoGP Qatar 2017: Valentino Rossi Yakin Temukan Solusi Masalah Motornya



Jelang MotoGP Qatar 2017, Rossi Yakin Temukan Solusi Masalah Motornya

Jelang MotoGP Qatar 2017: Valentino Rossi Yakin Temukan Solusi Masalah Motornya. Inilah info terbaru motoGP 2017, berita terbaru jelang MotoGp 2017, dimana race perdana akan segera dimulai di Sirkuit Losail, Qatar yang sesuai jadwal motoGP 2017 akan digelar pada 26 Maret 2017 nanti. Kiprah Valentino Rossi, jelang melakoni kampanyenya di MotoGP 2017 memang tidak terlalu impresif. Bagaimana tidak dari tiga uji coba pramusim yang berlalu, Rossi masih belum juga menampilkan performa apik bersama motor barunya, YZR-M1.

Situasi tersebut menjadi kebalikan yang dialami Rossi ketika melakoni sesi uji coba pramusim tahun lalu. Pembalap kelahiran Italia tersebut justru tampil hebat ketika melakoni sesi uji coba pramusim pada tahun lalu.


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Rossi sendiri beberapa saat lalu. Pembalap legenda hidup MotoGP itu mengaku masih memiliki keyakinan bisa menemukan solusi terkait masalah yang tengah dihadapi bersama motor barunya, yakni YZR-M1.

“Pada tahun lalu, saya lebih kuat saat menjalani masa pramusim. Ini berarti kami akan memulai musim ini dengan beberapa keterlambatan,” ungkap Rossi, seperti dilasir oleh La Gazzetta dello Sport, Jumat (17/3/2017).

“Akan tetapi untuk saat ini kami mempunyai lebih banyak masalah. Kini, kami harus segera mencari cara untuk meningkatkan performa dan melaju lebih cepat, dan saya optimis bisa melakukannya sebelum balapan pertama dimulai,” tuntas pembalap yang pernah menjadi juara dunia 9 kali itu.

Demikianlah informasi berita terkini jelang MotoGP Qatar 2017 yang akan dimulai race pembuka hanya tinggal menghitung hari saja yang kan melibatkan pertarungan sengit para rider papan atas. BACA JUGA: Siapa saja pembalap motoGP 2017 yang kan bertarung di lintasan dan juga klasemen motoGP 2017 terbaru usai GP Qatar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]