Inilah Daftar 8 Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions 2016/2017

daftar tim yang lolos ke babak perempat final liga champions

Inilah Daftar 8 Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions 2016/2017. Perlu diketahui bahwa, babak 16 besar Liga Champions telah selesai di gelar pada Kamis (16/3) dini hari Wib. Dimana delapan klub mengamankan tiket ke perempat final. Diantaranya adalah AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang lolos ke babak tersebut.

AS Monaco lanjut ke babak perempat final setelah secara mengejutkan dapat mengalahkan City dengan skor lumayan 3-1 di leg kedua. Kemenangan ini membuat agregat menjadi imbang 6-6. Tapi, AS Monaco berhak lolos ke delapan besar atas aturan gol tandang yang di cetak tim asal Perancis tersebut.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-29

Hal sangat tragis terjadi ketoka AS Monaco berhasil mencetak tiga gol di kandang City pada leg pertama. Ketika itu Radamel Falcao dan kolega harus kalah dengan skor lumayan juga yaitu 3-5 dari Manchester City yang memang terjadi laga sangat sengit diantaranya terjadi jual beli gol.

Tim lain dari Spanyol yang lolos adalah Atletico Madrid meski cuma bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bayer Leverkusen. Anak asuh Diego Simeone sudah mendapat modal berharga kemenangan dengan kemenangan 4-2 di kandang Leverkusen di leg pertama sehingga tetap berhak berlaga di perempat final demgan mulusnya.

UEFA selaku penyelenggara Liga Champions akan mengadakan undian babak perempat Final Liga Champions pada Jumat, 17 Maret 2017 di Nyon, Swiss. Pengundian rencananya akan berlangsung pukul 18.00 Wib. Yang mana 8 tim ini akan hadir dengan perlawanan baru dan strategi anyar untuk menapaki babak perempat final yang penuh denegan drama, teknik, skill full masing masing tim tentunya.

Inilah Daftar 8 Tim Yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2016/2017 Sebagai Berikut :

  1. Barcelona
  2. Real Madrid
  3. Juventus
  4. Atletico Madrid
  5. AS Monaco
  6. Borussia Dortmund
  7. Bayern Muenchen
  8. Leicester City

Simak Juga : Sriwijaya FC Krisis Pemain di Bek Kiri Untuk Kompetisi 2017

Delapan tim ini menjadi kebanggaan dari masing-masing negara yang mewakilinya. Yang mana masih seperti tahun-tahun sebelumnya Spanyol mendominasi ajang bergengsi tahunan ini dengan tim langganan seperti Barca, Madrid dan Atletico. Baca Juga : Jadwal Lengkap Semifinal FA CUP 2016/2017. [Om_brew-WartaSolo.com]