Reinaldo Elias Da Costa Resmi Gabung Dengan PSM Makasar



reinaldo elias da costa resmi gabung dengan psm makasar

Reinaldo Elias Da Costa Resmi Gabung Dengan PSM Makasar. Usai berlaga bersama PBFC di Piala Presiden 2017, pemain plontos asal Brasil ini gabung dengan PSM Makasar. Pemain yang mempunyai tipikal kuat duel atas dan kuat dalam melindungi bola one by one ini memberikan kesan yang positif untuk skuad Robert Rene Albert. Dimana dengan status jangkung, kuat duel atas adalah bidikan PSM unutk lini depannya.

Meskipun tampil dengan hanya mengandalkan bola langsung dari PBFC ketika tampil di Piala Presiden 2017 lalu dan bisa dikatakan tidak moncer dengan gol-golnya. Pelatih PSM asal Belanda tersebut tertarik untuk di jadikan target men yang memang membutuhkan tipikal penterang seperti itu untuk skuad Juku Eja.

Simak Juga : M. Essien di Ketawain Media Luar Negri Terkait Gabung Dengan Persib Bandung

Reinaldo Elias Da Costa sangat antusias untuk membela Juku Eja di Liga 1 nanti. Bahkan Menir Belanda Robert sangat suka dengan penyerang plontos ini. Dalam latihan internal game yang di peragakan Reinaldo dengan umpan pendek satu dua sangat padu dan juga dibutuhkan skuad PSM.

Bahkan, Rene mantan pelatih Arema ini menambahkan lagi pemain asal Brasil ini memiliki potensi yang tidak ada di duo penyerang mereka yaitu Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai. Dengan gaya bermain ngotot, punya kecepatan juga haus gol. Reinaldo cenderung dapat di jadikan wall juga untuk PSM nanti dengan tubuh kekarnya. Baca Juga : Arema FC Targetkan Juara di Liga 1. [Om_brew-WartaSolo.com]