Marquee Player PBFC Moussa Sow Penyerang Timnas Sinegal ?



Marquee Player PBFC Moussa Sow Penyerang Timnas Sinegal

Marquee Player PBFC Moussa Sow Penyerang Timnas Sinegal ?. Perhelatan Liga 1 Indonesia 2017 yang masih menyisakan debateble regulasi terkait Marquee Player setelah Persib menggaet M. Essien beberapa hari lalu sontak menjadi familiar di publik tanah air. Dimana untuk regulasi pemain Asing menjadi 3+1.

PBFC sendiri juga masih melihat keadaan dulu terkait Marquee Player di Liga 1. Hal ini membuat klub-klub yang mempunyai kantong tebal langsung berburu Marque Player. Bahkan isu yang beredar Arema FC juga di sodori Diego Forlan untuk menjadi duo Uruguay di lini depan Singo Edan bersama Gonzales.

Pesut Etam melalui Presiden klubnya Nabil Husein yang sudah foto bersama dengan penyerang Timnas Sinegal  Moussa Sow di Turkey menjadi berita yang mengejutkan dan hangat. Meskipun hal tersebut di tampik oleh Husein Said dan mengatakan bahwa “Itu hanya foto biasa, dan bertemu sambil ngobrol saja, hanya di Indonesia saja yang lagi santer tentang Marquee Player”.

Simak Juga : Bali United Incar Marquee Player Untuk Menggenapi Skuad Serdatu Tridatu

PBFC yang tampil ciamik di turnament pramusim Piala Presiden 2017, sangat mencuri perhatian banyak kalangan pecinta bola dengan lolosnya ke final bertemu Arema FC. Meskipun harus di pecundangi dengan skor yang telak 1-5. Tim B yang di turunkan Pesut Etam sangat kuat di lini belakang dengan duo asing Yamashita dan Dirky.

Akan tetapi, masih mempunyai PR yang berat di lini depan ketika Pesut Etam mandul ketika sampai final Piala Presiden 2017 dengan penyerang mereka Reinaldo Elias Da Costa yang sekarang berkostum PSM Makasar asuhan Robert Rene Albert untuk musim kedua setelah perhelatan TSC 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]