Inilah Marquee Player Arema FC Diego Forlan ?



Inilah Marquee Player Arema FC Diego Forlan

Inilah Marquee Player Arema FC Diego Forlan ?. Regulasi yang penuh pro kontra untuk Liga 1 Indonesia memberikan makna tersendiri buat Singo Edan. Bahkan Arema FC yang telah mengangkat tropy di pramusim Tropeo Bhayangkara FC dan Piala Presiden 2017 secara berurutan, masih menyisakan tambahan pemain di lini depan maupun belakang.

Terkait dengan Marquee Player Diego Forlan untuk Arema FC coach Aji Santoso mengisyaratkan positif untuk pemain yang pernah berkiprah di Liga Top Dunia. Yaitu Liga Inggris MU, Liga Spanyol Atletico Madrid dan Seri A Italia Inter Milan.  Bahkan nilai tranfer pemain yang sudah udzur ini tidak se heboh M. Essien di Persib Bandung.

Terakhir Diego Forlan bermain di Liga Asia juga yaitu di India Super League dengan klub Mumbay City. Kabar yang beredar pemain eks Timnas Uruguay ini hanya di bandrol dengan nilai 100 ribu Euro (1,4 M) saja di usianya yang genap 37 tahun ini. Bahkan pemain yang nyentrik dengan gol-golnya ini pernah juga melahap 3 edisi Piala Dunia 2002 di Korsel/Jepang, 2010 Afrika Selatan dan 2014 di Barsil.

Simak Juga ; Arema FC Targetkan Juara Liga 1 Indonesia 2017

Bahkan prestasi yang pernah di raihnya di Piala Dunia 2010 adalah dengan top skore 5 gol dan mendapat anugerah Golden Ball Award. Dengan statusnya sebagai Marquee Player dan apabila jadi gabung dengan Singo Edan, tentunya akan mencuri perhatian di tubuh Arema FC dan publik tanah air. Yaitu duo Uruguay di lini depan Ongis Nade yang haus akan gol. Baca Juga : Semen Padang FC Tetap Nyaman Tanpa Marquee Player di Liga 1 Indonesia 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]