Semen Padang FC Tetap Nyaman Tanpa Marquee Player di Liga 1 Indonesia



semen padang fc nyaman tanpa marquee player di liga 1 indonesia

Semen Padang FC Tetap Nyaman Tanpa Marquee Player di Liga 1 Indonesia. Perhelatan hebat bulan depan di kancah persepakbolaan tanah air akan segera berlangsung. Dimana 18 tim akan bersaing taktik dan strategi dari masing-masing tim dan juga adu skill full bagi pemain di lapangan hijau. Salah satunya tim Sumatra yang sangat fantastis di laga pramusim Piala Presiden 2017 yang tumbang kesakitan di hajar Singo Edan di semifinal leg kedua.

Semen Padang tetap nyaman dan percaya diri untuk mengarungi Liga 1 Indonesia tanpa Marquee Player. Peraturan anyar terkait pemain top dunia ini telah membuat banyak tim yang ikut berkompetisi menjadi timpang. Dimana hanya tim yang besar dan kuat dana saja yang mampu menggaet Marquee Player. Simak Juga : Akhirnya Arema FC Tiru Persib Bandung Terkait Marquee Player

Menurut direktur teknik SP FC Zalkarnain Lubis mengatakan bahwa kebijakan yang di buat oleh PSSI secara sepihak tersebut terkait dengan Marquee Player adalah lebih cenderung untuk menggairahkan persepak bolaan indonesia di kancah dunia. Kalau hanya untuk sekedar promosi dirasa hanya cukup dengan berprestasi saja.

Bahkan Pak Lubis menambahkan, untuk pemain asing dengan formasi 2+1 dirasa sudah cukup untuk meningkatkan pemain lokal di kancah persepakbolaan Indonesia. Sedangkan saat ini unutk Marquee Player belum signifikan saat ini untuk kompetisi di Indonesia yang masih penuh dengan hal yang mendasar.

JANGAN LEWATKAN: siaran langsung motogp qatar 2017 di trans7, dan juga update hasil klasemen motogp 2017 terbaru di wartasolo.com.

Dengan kata lain SP FC tidak sensitif dan tetap Pede mengarungi Liga 1 Indonesia tanpa Marquee Player. Meskipun manajemen akan kembali mengevaluasi terkait pemain top dunia unutk hadir menambah skuad asuhan Nil Maizar di kompetisi 2017 nanti. Baca Juga : Laga Uji Coba Persiba Balikpapan vs Arema FC di Kota Apel. [Om-brew-WartaSolo.com]