Sriwijaya FC Gerang Terkait Regulasi Marquee Player Musim Kompetisi 2017



sfc gerang terkait dengan marque player liga 1 indonesia

Sriwijaya FC Gerang Terkait Regulasi Marquee Player Musim Kompetisi 2017. Liga resmi yang rencananya akan bergulir mulai bulan depan membuat persaingan tim-tim yang akan berlaga menjadi semakin panas. Dengan di tambah regulasi anyar yang di canangkan PSSI beberapa hari lalu. Aturan tersebut sangat terasa buat tim yang masih kesulitan dalam konteks pendanaan.

Sriwijaya FC adalah salah satu tim yang gerang dengan aturan anyar tersebut. Dimana terkait dengan aturan pemain asing yang dalam konggres disebutkan 2 asing non asia + 1 pemain asing asia ternoda dengan aturan anyar Marquee Player. Yang mana hal ini di turunkan oleh PSSI setelah Persib Bandung menggaet M. Essien beberapa hari lalu dengan bayaran yang fantastis. Simak Juga : Persipura Jayapura Semakin Terpuruk Menuju Liga 1 Indonesia Tanpa Sponsor

Hal tersebut menjadi permasalahan tersendiri terkait dengan aturan anyar tersebut. Pihak SFC dalam Liga 1 ini mempunyai usulan untuk meninjau ulang tentang aturan Marquee Player tersebut. Karena aturan tersebut cenderung hanya untuk mengakomodir sejumlah tim saja yang mampu unutk menghadirkan pemain top dunia.

JANGAN LEWATKAN: siaran langsung motogp qatar 2017 di trans7, dan juga update hasil klasemen motogp 2017 terbaru di wartasolo.com.

Bahkan sekretaris SFC Palembang A. Haris juga ikut angkat bicara terkait aturan anyar yaitu “Liga 1 indonesia belum membutuhkan pemain sekelas Marquee Player saat ini, dimana yang paling mendasar untuk kompetisi di Indonesia harus jadi hal yang benar dulu mulai dari segi penjadwalan, perangkat pertandingan dan bahkan nilai bisnisnya”. Baca Juga : Akhirnya Arema FC Tiru Persib Bandung Terkait Dengan Marquee Player. [Om-brew-WartaSolo.com]