hasil laga manchester city vs liverpool hari ini skor akhir 1-1 liga inggris pekan ke 29

Hasil Laga Manchester City vs Liverpool Hari Ini, Skor Akhir 1-1 Liga Inggris Pekan Ke-29

Hasil Laga Manchester City vs Liverpool Hari Ini, Skor Akhir 1-1 Liga Inggris Pekan Ke-29. Pertandingan yang menyakitkan unutk kedua tim di pekan ke 29 kali ini. Dimana tuan rumah City yang harus di tahan imbang 1-1 oleh Milner dan kolega menjadi sebuah pertandingan imbang yang serupa ketika anak asuk Pep tak lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Laga kesakitan ini menjadikan City tetap terpuruk di klasemen dengan berakhir di posisi ketiga dengan tambahan satu poin. Hal tersebut seharusnya dapat dimanfaatkan oleh Sergio Aguero dkk ketika bermain di Etihad Stadium yang notabenenya menjadi angker oleh tim lawan.

Sangat miris memang dengan bermain imbang di kandang sendiri. Dengan targetan dapat menyalip Spurs di pekan ke 29 kali ini justru jatuh dengan hasil imbang. Bahkan Spurs sendiri meraih poin tiga setelah mengalahkan Southampton di kandangnya sendiri dengan skor ketat 2-1.

Simak Juga : HASIL Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke 29

Pertandingan yang sangat menarik ini membuat tuan rumah City memberikan tekanan yang sangat signifikan di babak pertama. Akan tetapi, sampai babak pertama berakhir skor masih tetap 0-0. Meskipun terjadi peluang di babak pertama oleh tuan rumah.

Di babak kedua permainan berbalik arah alias The Reds yang memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah City. Alhasil Firmino di jatuhkan di kotak pinalti dan membuat wasit menunjuk titik putih. Tendangan 12 pass di lakukan oleh mantan punggawa City yaitu Milner sukses menjebol gawang City. Skor berubah menjadi 0-1.

Setelah ketinggalan 0-1 dari tim tamu The Reds, Pep mengganti strategi bermain City. Sehingga membuat tim tamu kelabakan menahan gempuran dari tuan rumah. Terbukti gol terjadi di menit ke 69 oleh Sergio melalui sundulan kepalanya setelah mendapat asist dari De Bruyne. Skor 1-1 sampai pertandingan berakhir. Baca Juga : Arema FC Akhirnya Mendatangkan Marquee Player, Siapa ya pemainnya ?. [Om_brew-WartaSolo.com]