Cristian Eloco Gonzales Masih Belum Jelas Statusnya di Arema FC



eloco cristian gonzales masih belum jelas statusnya di arema fc

Cristian Eloco Gonzales Masih Belum Jelas Statusnya di Arema FC. Gelaran Liga 1 Indonesia 2017 yang mundur dari rencana awal di bulan Maret menjadi 15 April mendatang masih menyisakan permasalahan masing-masing tim yang akan berlaga nantinya. Salah satunya adalah top skor Piala Presiden 2017 Cristian Eloco Gonzales.

Pemain yang sangat di sukai bola ini, masih belum jelas statusnya untuk berkostum Singo Edan. Terbukti di usianya yang sudah udzur masih moncer dengan posisioningnya dan juga produktif dalam menjebol lawan di lapangan hijau. Yang sangat mencengangkan publik bola tanah air adalah pihak manajemen Arema FC belum deal alias masih alot dalam negosiasi kontrak dengan si gila ini.

Bahkan, Gonzales yang masih asik berlibur di Bali dengan keluarganya juga memberikan respon yang sama terkait dengan statusnya di Arema FC yang masih belum jelas. Sudah tidak di ragukan lagi kontribusi Eloco di Ongis Nade selama ini. Pemain yang gempal ini masih memberikan kesan yang misterius di tubuh Singo Edan.

Simak Juga : Arema FC Targetkan Juara Liga 1 Indonesia 2017

Bahkan isu yang berkembang Arema FC sendiri akan mendatangkan Marquee Player sekelas Diego Forlan yang sudah santer terdengar di media online. Hal yang paling mencengangkan Aremania dan Aremanita adalah lepasnya Hamka dan Rafael Maitimo dari Singo Edan di akhir TSC 2016.

Bahkan pemain yang lama di Persik Kediri ini juga menambahkan dalam komentarnya di awak media yaitu “Arema FC sebaiknya membereskan gaji kepada pemain selama ini yang selalu terlambat, agar supaya pemain yang loyal terhadap Arema FC tidak hilang dari skuad Singo Edan”. Baca Juga : Semen Padang Tetap Nyaman Tanpa Marquee Player di Liga 1 Indonesia 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]