persib bandung gaet penyerang bertipikal M. Sacrarmento dan Beto SFC

Persib Bandung Gaet Penyerang Predator Bertipikal M. Sacramento (SP) dan Albeto Beto Goncalves (SFC)

Persib Bandung Gaet Penyerang Predator Bertipikal M. Sacramento (SP) dan Albeto Beto Goncalves (SFC). Setelah menggaet Marquee Player sekelas M.Essien di awal musim ini, Persib kembali akan menggaet penyerang yang bertipikal seperti M. Scramenta di Semen Padang dan Beto di SFC. Dengan dipastikan gagal menggaet penyerang incarannya Persib tidak ambil pusing.

Persib Bandung yang masih butuh predator kuat yang mempunyai visi bermain yang kuat, lincah, bagus dengan dribble bola suka menjelajah sampai turun ke bawah dan yang pasti haus gol juga dalam setiap laga kandang maupun tandang.

Hal ini dapat di pastikan Maung Bandung  akan kembali menggaet penyerang anyar tersebut di waktu dekatini, meskipun penyerang tersebut belum pernah bermain di Liga Indonesia yang keras ini. Persib memang sangat membutuhkan penyerang yang benar-benar mobile dalam mencari bola maupun mengolah bola dengan target Sergio Van Dijk yang sebenarnya moncer di Piala Presiden 2017.

Simak Juga : Akhirnya Arema FC Menggaet Marquee Player, Yuk di Intip Siapa Pemainnya ?

Persib yang tampil dengan sepakbola modern baik di laga kandang maupun laga tandang membuat pecinta bola suka akan permainan Atep dan kolega di lapangan hijau. Apalagi jika berlaga di kandang yang di dukung langsung ribuan Bobotoh maupun Viking, pemainan lebih menarik lagi.

Maka dari itu hal yang sangat lumrah buat Persib untuk kembali mempertahankan tropy juara Liga Indonesia nantinya. Banyaknya sponsor yang mengalir di tubuh Maung Bandung tentunya akan mempunyai nilai tersendiri dalam mengarungi kerasnya sepakbola Indonesia yang sangat di gemari oleh banyak kalangan dewasa ini. Baca Juga : Marquee Player PBFC Sow Penyerang Timnas Senegal ?. [Om_brew-WartaSolo.com]