Persib Bandung Targetkan Juara di Liga 1 Indonesia 2017

Persib Bandung Targetkan Juara di Liga 1 Indonesia 2017


Persib Bandung Targetkan Juara di Liga 1 Indonesia 2017. Target yang sangat muluk-muluk menyertahi Maung Bandung dengan pemain anyarnya. Yaitu M. Essien di Persib dapat di jadikan motivasi dan cambuk tersendiri dalam langkah minimal yaitu mempertahankan tropy Liga Indonesia yang rencananya akan bergulir 15 April mendatang.

Persib Bandung yang memulai latihan dengan dua kali dalam sehari masih terkendala dengan pemain asing yang masih absen seperti Vlado dan M. Essien. Bahkan pemain naturalisasi Sergio Van Dijk sendiri juga absen dalam latihan tersebut. Target dalam kompetisi 2017 tersebut juga menjadi motivasi tersendiri oleh coach Djanur.


Latihan yang cenderung mepet secara waktu tersebut, membuat skuad Persib Bandung melakukan persiapan dengan menggenjot fisik untuk semua pemain yang ikut latihan. Dan juga permasalahan Persib Bandung lainnya adalah skuad mudanya yang di panggil Timnas U-22 asuhan Luis Mila Aspas unutk menuju SEA Games 2017 otomatis absen juga.

Simak Juga : Arema FC Targetkan Juara di Liga 1 Indonesia

Target yang tinggi ini tidak menjadi beban oleh Djanur sapaan akrab pelatih Maung Bandung. Yang menjadi motivasi lain adalah ribuan suporter Maung Bandung yang selalu hadir di setiap laga kandang untuk mendukung Hariono dan kolega di lapangan hijau adalah nilai plus tersendiri.

Meskipun Persib Bandung dalam turnament pramusimnya harus takluk dengan PBFC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 dengan drama adu pinalti. Hal ini di luar ekpektasi banyak pihak di tubuh Persib yang haus akan juara dan prestasi tertuang dalam satu target yaitu menjuarahi Liga 1 Indonesia 2017 nanti. Baca Juga : Inilah Marquee Player Arema FC Diego Forlan ?. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...