Jadwal Laga Pembuka Liga 1 Persib Bandung Vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (15/04/17)



laga pembuka liga 1 persib bandung vs arema fc di stadion GBLA

Jadwal Laga Pembuka Liga 1 Indonesia Persib Bandung Vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (15/04/17). Jadwal pertandingan yang ditunggu-tungu akan segera terealisasi pada 15 April mendatang. Yaitu laga kick off antara Persib Bandung vs Arema FC yang rencananya akan berlangsung mulai pukul 18.30 Wib dan disiarkan secara langsung oleh TV One.

Jadwal laga pembuka Liga 1 Indonesia yang penuh dengan gengsi tersebut akan menjadi sebuah harapan baru bagi pecinta sepakboa tanah air. Khususnya suporter yang fanatik terhadap masing-masing tim yang larut berjibaku untuk meraih kemenangan dalam setiap laganya.

Dan kompetisi resmi ini akan disponsori oleh Gojek Online sebagai titelnya. Bahkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan memberikan subsidi bagi masing-masing tim yang berlaga nantinya sebesar 7,5 M. Liga Indonesia yang tinggal menunggu hari ini tentunya akan banyak mengundang ribuan pasang mata pecinta sepakbola tanah air. Baca Juga : Klasemen f1 Terbaru 2017.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Magelang Cup 2017

Dan perlu diketahui bahwa, kompetisi resmi Liga 1 ini akan di ikuti oleh 18 Klub. Yang mana tim papan atas yang menjadi kontestannya adalah dari TSC 2016 lalu yang di juarahi oleh Persipura Jayapura. Dalam laga pembuka yang akan bertarung tim papan atas yang haus akan juara nanti, memberikan suguhan yang apik tentunya. Persib Bandung dengan Marquee Playernya M. Essien dan Arema FC dengan terkenal edannya saat bermain di lapangan hijau. Baca Juga : Akhirnya Gonzales Resmi Perpajang Kontrak Dengan Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]