Akhirnya Cristian Eloco Gonzales Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Arema FC

Akhirnya Cristian Eloco Gonzales Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Arema FC

Akhirnya Cristian Eloco Gonzales Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Arema FC. Penantian yang lumayan jemu dinanti-nati oleh publik Malang tentang pemain yang gempal ini. Yaitu Status Gonzales untuk musim kompetisi 2017 nanti. Terjawab sudah statusnya di kandang singa yang haus akan kemenangan disetiap laga dan turnamen. Eloco yang menyumbang gelar juara di laga pramusim BFC dan Piala Presiden 2017 unutk Ongis Nade, patut dipertahankan.

Cristian Eloco Gonzales yang resmi diperpanjang kontraknya oleh manajamen Arema FC hari ini (30/3) diumumkan lewat akun twitter @AremafcOfficial ; “Alhamdulillah Loco tetap di Bhumi Arema. Baru saja resmi ttd kontrak bersama Pak Idur. #aremafc 1:41 PM – 30 Mar 2017” . Berita hangat tersebut tentunya menjadi sebuah kejelasan buat pemain yang menjadi top skore di Piala Presiden 2017.


Akan tetapi, belum diketahui berapa nominal kontrak yang disepakati oleh kedua pihak untuk kompetisi 2017. Gonzales yang sudah melalang buana dipersepakbolaan tanah air selalu bermain ciamik dengan karakter yang tidak semua penyerang punyai. Salah satunya adalah kuat dalam melindingi bola, penempatan posisi yang cerdas dan yang pasti adalah banyak cetak gol. Baca Juga : Klasemen Sementara F1 2017.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Magelang CUP 2017

Eloco tentunya akan menjalani laga uji coba lawan Persebaya Surabaya yang berbarengan dengan jadwal launching Arema FC yang rencananya pada tanggal 8 April mendatang. Tanpa Gonzales Singo Edan ompong dilini depan . Terbukti pada laga pramusim Piala Presiden 2017 Ongis Nade benar-benar sangat beruntung dengan aksi Eloco dengan gol-golnya.

Bahkan Eloco menyabet gelar sebagai top skor dalam kompetisi pramusim Piala Presiden 2017. Tentunya juga hal ini menjadi berita gembira buat Aremania dan Aremanita yang sudah tidak sabar lagi melihat laga uji coba Singo Edan melawan Bajul Ijo. Baca Juga : Jadwal Laga Uji Coba Persib Bandung Lawan bali United FC. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...