Carlton Cole Resmi Gabung dengan Persib: Koleksi Pemain Bintang Pasca Essien

Carlton Cole Resmi Gabung dengan Persib: Koleksi Pemain Bintang Pasca Essien

Carlton Cole Resmi Gabung dengan Persib: Koleksi Pemain Bintang Pasca Essien. Gebrakan Persib Bandung melalui Michael Essien berlanjut. Essien menghubungkan Carlton Cole kepada pihak manajemen Persib dan berbuah hasil. Resminya Cole bergabung dengan Persib hari ini perkenalan dengan media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis pagi, 30/3/2017. Cole menambah deretan panjang pemain bintang di tubuh Persib Bandung. Ambisi besar Persib dalam kompetisi Asia menjadi kenyataan. Tak heran julukan Maung Bandung sebagai ‘Los Galacticos’ sekarang melekat pada Persib.


Rumor buruan pemain bintang Persib terjawab sudah dengan bergabungnya Cole. Cole (34) adalah mantan penyerang West Ham dan Glasgow Celtic. Kontrak pemain bintang di Liga Inggris ini bersama Persib untuk durasi satu tahun ke depan. Minimnya penyerang Persib dengan hadirnyanya Cole menambah daya gedor gawang lawan. Essien yang awal bulan ini telah bergabung dengan Persib sebelumnya sekarang tidak sendirian bersama pemain kelas dunia. Essien dan Cole akan berkolaborasi dan patut ditunggu-tunggu aksinya di Liga 1.

Cole diketahui sebelumnya merumput dengan Sacramento Republik klub asal Amerika. Carlton Cole akan berkostum nomor punggung 12 di Parsib sedangkan Essien nomor 5.

BACA JUGA: Iniesta Akhirnya Dukung Real Madrid

Tanggapan Cole soal sepakbola Indonesia sangat menarik.

“Saya butuh tantangan baru. Saya tidak mau bermain lagi di Liga Inggris. Saat Essien gabung ke sini, saya mulai tertarik datang ke Indonesia,” ungkap Cole di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (30/3/2017).

“Ada kesempatan dari Persib yang merupakan klub paling besar di Indonesia dengan banyak fans dan banyak yang meminta saya datang. Itu yang membuat saya mengambil keputusan gabung ke Persib,” katanya. [M. Anis – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.