Inilah 2 Pemain Eks Liverpool Bidikan Madura United FC, Setelah Marquee Player Peter Odemwingie Dibajak Klub Liga 1

Inilah 2 Pemain Eks Liverpool Bidikan Madura United FC, Setelah Marquee Player Peter Odemwingie Dibajak Klub Liga 1

Inilah 2 Pemain Eks Liverpool Bidikan Madura United FC, Setelah Marquee Player Peter Odemwingie Dibajak Klub Liga 1. Perjalanan menuju Liga 1 Indonesia yang akan bergulir pada tanggal 15 April mendatang, membuat tim kasta tertinggi dari 18 kontestan mencapai klimaknya. Salah satunya adalah tim asal pulau garam yaitu Madura United FC yang sebentar lagi mendapatkan pemain top dunia yang pernah berlaga di Liga terbaik dunia Inggris dan negara Eropa lainnya.

Madura United FC yang sebelumnya terganjal oleh klub kontestan lainnya Liga 1 yang secara kurang etis membajak pemain top dunia Peter Odemwingie. Akan tetapi, MU yang telah sukses mengalahkan BFC di final Cilacap CUP 2017 berhasil menggaet daftar pemain top dunia diantaranya Joe Cole asal Inggris dan Pemain Timnas Mali Mohammed Sissoko yang pernah berlaga di Liga Spanyol.


Joe Cole yang pernah membela Chelsea, Liverpool dan Aston Vila serta sayap Timnas Inggris ini menjadi buah bibir di dunia maya. Bahkan Sissoko juga yang pernah berkostum Valencia, Liverpool dan Juventus Italia. Bahkan masih ada satu nama lagi yang belum di informasikan kepada publik terkait bidikan MU tentang Marquee Player untuk Liga 1 nanti. Baca Juga : Klasemen Terbaru F1 2017.

Simak Juga : Jadwal Laga Uji Coba Persib Bandung  Serta Launching Skuad Maung Bandung

Hal tersebut tentunya akan menjadi sebuah investasi buat sepakbola tanah air terkait marquee player secara positif unutk kemajuan Indonesia secara jangka panjang. Akan tetapi, menjadi timpang untuk kontestan tim lain yang memang mempunyai masalah tersendiri terkait dana besar untuk menggaet pemain top dunia. Baca Juga : Jadwal Uji Coba Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion KAnjuruhan Kab. Malang. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...