Jadwal Laga Uji Coba Arema FC Lawan Tim Liga 2 Indonesia



jadwal uji coba arema fc lawan tim liga 2

Jadwal Laga Uji Coba Arema FC Lawan Tim Liga 2 Indonesia. Arema FC yang tampil trengginas di laga pramusim dengan menjuarahi Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017 rencananya akan melakukan laga uji coba dengan tim Liga 2 Indonesia. Dengan barengnya launching Singo Edan yang merupakan tim kebanggaan publik Malang tersebut akan menjalani laga penuh gengsi lawan tim se Jatim.

Arema FC yang menginginkan laga uji coba tersebut dengan format tandang kandang melawan tim yang penuh dengan rivalitas yaitu Persebaya Surabaya. Dalam planningnya Ongis Nade yang sekaligus melakukan peluncuran skuadnya juga akan melakukan laga uji coba dengan tim Liga 2 lainnya. Dengan format tandang kandang tentunya akan menjadi sebuah uji coba yang menguatkan mental bertanding pemain.

Bahkan tim yang dipilihnya adalah skuad Persebaya Surabaya asuhan coach Iwan Setyawan. Yang rencananya laga uji coba tersebut akan di lakukan awal bulan April di Kota Pahlawan dan akan di lanjutkan bareng launching Singo Edan pada tanggal 8 April.

Simak Juga : Live Score PSMS Medan VS Persib Bandung di Stadion Teladan Medan 

Pihak manajemen Arema FC berharap jadwal uji coba tersebut dapat berlangsung dengan baik. Karena kedua tim yang mempunyai sejarah secara tim dan suporter yang sangat fanatik untuk mendukung tim kebanggaannya. Bahkan, Aremania dan Aremanita juga sangat berharap laga tersebut akan berlangsung dengan baik tanpa embel-embel makna lain.

Sebelum melakukan laga uji coba dengan musuh bebuyutannya, Singo Edan sendiri akan melakukan laga uji coba melawan kontestan Liga 2 lainnya yaitu tim 757 Kepri Jaya, Batam. Dan rencananya laga tersebut akan berlangsung pada tanggal 28 Maret. Baca Juga : SFC Resmi Pecat Widodo C Putro, Mengapa ?. [Om_brew-WartaSolo.com]